Pemkab Balangan

Bravo, Balangan Juara Porda Perpamsi Kalsel

PT Air Minum Sanggam (AMS) Balangan keluar sebagai juara pertama, setelah mengalahkan PTAM Intan Banjar di final dalam perhelatan Pekan Olahraga Daerah Persatua

Featured-Image
Tim Futsal PTAM Sanggam Balangan berhasil juara Porda Perpamsi Kalsel. Foto-Ist

bakabar.com, PARINGIN - PT Air Minum Sanggam (AMS) Balangan keluar sebagai juara pertama, setelah mengalahkan PTAM Intan Banjar di final dalam perhelatan Pekan Olahraga Daerah Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Porda Perpamsi) Kalimantan Selatan 2024.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan hasil yang telah didapatkan ini, semoga cabang olahraga lainnya juga dapat berprestasi seperti pada cabang olahraga futsal ini,” kata Direktur PT AMS Balangan, Arie.

Ia menuturkan, untuk cabang olahraga futsal ini pihaknya telah memenuhi target, yaitu menjadi juara pertama pada perhelatan Porda Perpamsi Kalsel tahun ini di Kabupaten Tanah Laut.

Menurut Arie keberhasilan tersebut tidak terlepas dari kerja keras para atlet dalam bertanding, dari babak awal hingga masuk ke babak final.

Ia menambahkan, pada cabang lainnya pihaknya juga mendapatkan juara yaitu juara kedua cabang menyanyi.

“Untuk tahun depan saya juga sangat optimis meraih juara lagi pada cabang futsal ini dan tidak menutup kemungkinan pada cabang lain juga menjadi juara, karena berkaca dari bakat dan kemampuan para pegawai,” ujar Arie.

Sementara itu, Kapten Tim Futsal PT.AMS Balangan Amiril mengungkapkan rasa syukurnya atas raihan yang telah dicapai. Menurutnya, hasil ini pantas mereka dapatkan, setelah tahun lalu gagal menjadi juara akibat kalah di final.

“Alhamdulillah tahun ini menjadi tahun kita, karena kita gagal tahun kemarin maka tahun ini kita harus berhasil menjadi juara pada cabang futsal ini,” ungkap Miing, sapaan akrabnya.

Amiril juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan pegawai lainnya, karena telah mendukung penuh tim futsal pada kejuaraan tahun ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner