Pemkot Banjarbaru

BPBD Banjarbaru Terima Mobil Operasional dari BI Kalsel

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banjarbaru menerima hibah mobil operasional dari kantor perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan.

Featured-Image
Wali Kota Banjarbaru, M. Aditya Mufti Ariffin saat menerimakan langsung hibah mobil operasional dari BI Kalsel. Foto : MC Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banjarbaru menerima hibah mobil operasional dari kantor perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan.

Mobil tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Banjarbaru M. Aditya Mufti Ariffin di ruang tamu utama Pemkot Banjarbaru pada Selasa (30/01).

Kepala Kantor Perwakilan BI Kalsel, Wahyu Pratomo mengatakan, pemberian mobil operasional ini guna membantu penanggulangan bencana di Kota Banjarbaru.

"Selain dalam bentuk kepedulian, hibah ini juga sebagai bentuk sinergitas antara Bank Indonesia dengan Pemerintah Kota Banjarbaru," ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Banjarbaru, M. Aditya Mufti Ariffin mengucapkan terimakasih atas hibah yang diberikan pada kesempatan itu.

Menurutnya, mobil operasional untuk BPBD ini akan sangat membantu dalam penanggulangan bencana di Ibu Kota Kalsel.

"Semoga bencana seperti Karhutla maupun Banjir dapat ditanggulangi dengan baik sehingga tidak banyak masyarakat yang terdampak," harap Aditya.

Ia juga menyampaikan kepada pihak Bank Indonesia terkait berbagai macam program unggulan Banjarbaru.

Dia berharap, program-program pemberdayaan maupun pendampingan masyarakat yang dicanangkan Bank Indonesia dapat bersinergi dengan program unggulan Banjarbaru.

Editor


Komentar
Banner
Banner