liga inggris

Bournemouth vs MU, Setan Merah Dikelilingi Modal Apik

Manchester United menjelang laga melawan Bournemouth di Old Trafford dikelilingi aura positif sebagai modal menjelang laga melawan The Cherries, Sabtu (9/12).

Featured-Image
Manchester United diterpa badai cedera jelang pertandingan pekan ketiga Liga Inggris (Foto: dok. Manchester United)

bakabar.com, JAKARTA - Manchester United bakal melawan Bournemouth dalam lanjutan pekan ke-16 Liga Inggris di Old Trafford Stadium, Sabtu (9/12) malam.

Jelang pertandingan itu, The Red Devils tengah dikelilingi aura positif usai tim asuhan Erik Ten Hag menyabet tiga penghargaan dari Premier League.

Tiga penghargaan Premier League edisi November 2023 langsung disabet oleh Manchester United secara bersamaan oleh mereka.

Penghargaan dalam kategori terbaik November tersebut diantaranya jatuh kepada pemain terbaik (Harry Maguire), pelatih terbaik (Erick Ten Hag) ,dan gol terbaik (Alejandro Garnacho).

Baca Juga: Asyik! Manchester United Raih 'Treble', Tapi...

Meski tengah dikelilingi modal apik. Ten Hag menegaskan timnya tetap tak akan menyepelekan The Cherries julukkan Bournemouth di laga nanti.

Terlebih, dirinya juga mewanti-wanti anak asuhnya untuk tetap bermain dengan baik.

"Sebagai seorang manajer, bersama para pelatih dan staf lainnya saya selalu mempersiapkan pertandingan berikutnya terlebih lagi di premier league," Kata Ten Hag jelang pertandingan.

Ten Hag menilai bahwa Bournemouth merupakan tim yang tidak dapat untuk dianggap enteng. Terlebih kembali mereka sedang dalam performa terbaik.

Oleh sebab itu, Ten Hag akan menurunkan skuat terbaiknya melawan The Cherries nanti.

Baca Juga: Scott McTominay Cetak Brace, Manchester United Bungkam Chelsea 2-1

"Saya berpikir mereka merupakan tim yang cukup bagus terlebih lagi sedang dalam performa terbaiknya, sekali lagi anda harus menurunkan pemain terbaik," tuturnya.

Terlebih lagi, Setan Merah juga baru saja mengalahkan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris dengan skor 2-1. Dimana ini bagus untuk meningkatkan kepercayaan diri pasukan The Red Devils.

Saat ini posisi klasemen Manchester United berada di peringkat 6 dengan perolehan poin yang sama dengan Tottenham hotspur di peringkat kelima.

Sehingga pertandingan melawan Bournemouth menjadi pertandingan yang sangat penting untuk Manchester United kedepannya.

Editor


Komentar
Banner
Banner