Ponsel Gaming

Bos Apple Sebut iPhone Platform Game Mobile Terbaik Dunia, Android?

CEO Apple, Tim Cook menyebut jika iPhone merupakan media game terbaik di dunia.

Featured-Image
Ilustrasi CEO Apple sebut iPhone sebagai platform game mobile terbaik di dunia (Unsplash/Dimitri Karastelev)

bakabar.com, DEPOK - Berbagai game mobile bisa dinikmati melalui ponsel berbasis Android dari beragam merek, maupun iPhone yang memakai sistem operasi iOS.

Seperti kita ketahui, saat ini banyak ponsel gaming yang dibuat untuk menunjang kegiatan bermain game semisal Asus ROG Phone, Poco F4, hingga Black Shark.

Namun baru-baru ini, Tim Cook selaku CEO Apple melontarkan pernyataan bahwa iPhone merupakan wadah game mobile terbaik di dunia.

Ia juga menyebut bahwa, pihak Apple merasa senang memiliki pengembang game mobile seperti Game House.

"Kami senang memiliki pengembang-pengembang seperti @GameHouse di Eindhoven yang membuat aneka game eksklusif yang didorong dengan cerita-cerita yang menginsipirasi dan karakter-karakter kuat," ujar Cook selaku pimpinan perusahaan teknologi asal California, AS dalam cuitannya, Senin (25/9/2023) waktu setempat.

Baca Juga: Apple Watch 9 Tawarkan Fitur Siri, Intip Spesifikasi Detailnya

Belum diketahui, apakah Apple sedang dalam proyek game mobile terbaru dengan Game House atau sekadar cuitan di waktu senggangnya?

Sementara Game House sendiri, merupakan pengembang game yang bermarkas di Seattle, Washington, AS.

Beberapa game tenar buatan Game House antara lain Zuma, Feeding Frenzy, Dinner Dash series, Virtual Villager series, Farm Frenzy, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Usung Chipset Bionic 17 Pro, iPhone 15 Diklaim Andal untuk Gaming

Saat ini, Game House mengembangkan berbagai permainan untuk PC dan komputer Mac, serta perangkat mobile semisal ponsel dan tablet.

Sedangkan Apple belum lama ini merilis iPhone 15 dan juga pembaruan sistem operasi iOS 17 untuk iPhone, iPadOS 17 untuk iPad, dan tvOS 17 untuk Apple TV.

Editor
Komentar
Banner
Banner