Kalsel

BNNK Banjarmasin Canangkan Program Desa Bersinar

apahabar.com, BANJARMASIN – BNNK Banjarmasin menggelar kegiatan intervensi ketahanan keluarga berbasis sumber daya pembangunan desa. Pada…

Featured-Image
BNNK Banjarmasin menggelar kegiatan intervensi ketahanan keluarga berbasis sumber daya pembangunan desa. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - BNNK Banjarmasin menggelar kegiatan intervensi ketahanan keluarga berbasis sumber daya pembangunan desa.

Pada kegiatan yang dilaksanakan BNNK Banjarmasin di Summer Bed N' Breakfast Hotel Banjarmasin sekaligus bertujuan mencanangkan Program Desa Bersinar (Bersih dari Narkoba).

Kegiatan dibuka langsung Kepala BNN Kota Banjarmasin, Kompol HM Uskiansyah, SE MM.

Pada kegiatan yang berlangsung, Kamis (6/5) dari pukul 08.00 Wita hingga jam 14.00 Wita itu juga melibatkan Camat Banjarmasin Utara, Lurah Sungai Andai beserta Tim Penggerak PKK, Tim Relawan, Remaja Mesjid dan Karang Taruna di Kelurahan Sungai Andai.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarmasin dipercaya sebagai pemateri.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat pencanangan program Desa Bersinar di Kota Banjarmasin, khususnya di Kelurahan Sungai Andai yang menjadi Pilot Project dalam kegiatan tersebut.

Kepala BNN Kota Banjarmasin, Kompol Uskiansyah menegaskan bahwa perlunya gerakan masyarakat di kelurahan sebagai wujud partisipasi terhadap persoalan bangsa untuk mewujudkan Indonesia Bersinar. (Adv)



Komentar
Banner
Banner