Kalsel

BMKG: Jumat, Hampir Seluruh Daerah Kalsel Diprakirakan Cerah dan Cerah Berawan

apahabar.com, BANJARMASIN – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dalam laman resminya bmkg.go.id tidak ada mengelurakan…

Featured-Image
Infografis-apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dalam laman resminya bmkg.go.id tidak ada mengelurakan peringatan dini terkait prakiraan cuaca pada Jumat (28/6/2019), hal itu disebabkan umumnya kondisi cuaca di Kalimantan Selatan (Kalsel) cerah dan cerah berawan.

Seperti pada pagi hari BMKG memprakirakan seluruh daerah di Kalsel cuaca cerah berawan. Sementara, meski pada siang hari BMKG prakirakan umumnya kondisi cuaca di Kalsel cerah berawan dan berawan, tapi diprakirakan hujan lokal akan melanda daerah Batulicin dan Kotabaru.

Sedangkan pada malam hari BMKG memprakirakan cuaca seluruh daerah di Kalsel umumnya cerah dan cerah berawan. Cuaca cerah meliputi Banjarbaru, Banjarmasin dan Marabahan. Kemudian cuaca cerah berawan meliputi daerah Amuntai, Barabai, Batulicin, Kandangan, Kotabaru, Martapura, Paringin, Pelaihari, Rantau dan Tanjung.

Kemudian pada dini hari, BMKG prakirakan seluruh daerah di Kalsel kondisi cuaca akan cerah dan cerah berawan.

Sementara untuk suhu udara di seluruh Kalsel BMKG prakirakan berada di kisaran 24 hingga 32-33 derajat celcius. Sedangkan tingkat kelembaban di seluruh Kalsel berada di rentang 50-55 hingga 95 persen.

Baca Juga: Kader Inginkan Mardani H Maming Tetap Jabat Ketua DPD PDIP Kalsel dan Megawati Ketum

Baca Juga: Barito Simulasi Serangan, 20 Pemain Disiapkan Hadapi PSIS

Baca Juga: Ini yang Dilakukan Yunan pada Latihan Terakhir Barito di Stadion 17 Mei

Baca Juga: Pemakai Kontrasepsi di Kaltim Meningkat

Baca Juga: Sidang MK, Hakim Nyatakan Tudingan Penyalahgunaan APBN dalam Pilpres Tak Terbukti

Baca Juga: Parade Jukung Hias Siap Semarakkan Harganas Ke-26

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner