Nasional

BMKG: Hujan Merata di Kalsel Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Kalimantan Selatan (BMKG Kalsel) merilis peringatan dini cuaca pada Jum'at (8/11) hari ini.

Featured-Image
Hujan. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Kalimantan Selatan (BMKG Kalsel) merilis peringatan dini cuaca pada Jum'at (8/11) hari ini.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat antara siang dan sore hari di wilayah Kota/Kabupaten Banjarmasin, Banjarbaru, Banjar, Tanah Laut, Barito Kuala, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Balangan, Tanah Bumbu, dan sekitarnya," tulis BMKG Kalsel dalam situs resminya. 

Pada pagi hari, sebagian wilayah akan berawan, sementara sebagian lainnya cerah berawan. Hujan baru mengguyur secara merata pada siang hari.

Baca Juga: Dishub Kalsel Siapkan Personel dan Peralatan Rekayasa Jalan Saat Haul Guru Sekumpul

Baca Juga: Hujan Deras Mulai Pagi, Jembatan di Desa Alat HST Putus

Hujan berpetir nyaris terjadi di seluruh wilayah Kalsel, kecuali Kotabaru, Kandangan, Rantau dan Tanjung. Lalu pada malam hari hujan masih berpotensi mengguyur wilayah Kalsel, di antaranya, Amuntai, Barabai, Batulicin, Kotabaru, Kandangan, Paringin dan Tanjung. 

Sementara suhu udara berkisar antara 24 hingga 32 derajat celsius. 

Editor


Komentar
Banner
Banner