Politik

Blusukan ke Desa Terpencil, Sosok H Rusli Familiar Bagi Warga

apahabar.com, MARTAPURA – Calon Bupati Banjar, H Rusli blusukan ke daerah terpencil di Desa Rantau Bakula…

Featured-Image
Calon Bupati Banjar H Rusli saat berkampanye tatap muka terbatas di Desa Rantau Bakula, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Banjar, Selasa (13/10). Foto-istimewa.

bakabar.com, MARTAPURA – Calon Bupati Banjar, H Rusli blusukan ke daerah terpencil di Desa Rantau Bakula dan Rantau Nangka, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Banjar, Selasa (13/10).

Kehadiran H Rusli untuk berkampanye tatap muka terbatas ini menarik perhatian. Sosok H Rusli rupanya sudah familiar di mata masyarakat setempat.

“Kita yang hadir di sini hampir semuanya mengenal H Rusli. Beliau sangat peduli kesejahteraan masyarakat, buktinya banyak bantuan H Rusli bahkan jauh sebelum maju calon bupati,” ujar Ahmad Yani, tuan rumah posko pemenangan Paslon H Rusli – Fadhlan (RF)

Ahmad Yani bersama warga Desa Rantau Bakula siap mendukung dan mencoblos nomor urut 3 H Rusli – Fadhlan pada pemungutan suara 9 Desember mendatang.

Suasana serupa juga terjadi saat H Rusli menyambangi warga Desa Rantau Nangka.
Ketua posko pemenangan di sana, Khairul Amin, menyampaikan aspirasi warga.

Warga menghendaki infrastruktur jalan dan jembatan agar menjadi lebih baik.

H Rusli setelah menggelar kampanye tatap muka dan pertemuan terbatas di dua desa tersebut langsung memahami aspirasi masyarakat dan menganggap aspirasi itu penting untuk diperjuangkan.

Selanjutnya, H Rusli juga mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan masyarakat yang telah mendukung dan siap memenangkan H Rusli – Guru Fadhlan di Pilkada Banjar 2020.

“Alhamdulillah dukungan warga Desa Rantau Bakula dan Rantau Nangka untuk memenangkan RF luar biasa. Saya dan KH Muhammad Fadhlan mengucapkan terima kasih,” imbuh H Rusli.

Untuk diketahui, selain Paslon H Rusli – Guru Fadhlan, ada dua Paslon lainnya di Pilkada Banjar, yakni nomor urut 1 H Saidi Mansyur – Habib Idrus Al-Habsyi, dan Paslon nomor urut 2 Andin Sofyanoor – KH Syarif Busthomi (Guru Oton).

Komentar
Banner
Banner