Hot Borneo

Blakblakan Supian HK Incar Kursi Gubernur Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Selatan 2024 mulai hangat, seiring niat H Supian…

Featured-Image
H Supian HK menyatakan kesiapan mencalonkan diri dalam Pilgub Kalimantan Selatan 2024. Foto: apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN – Bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Selatan 2024 mulai hangat, seiring niat H Supian HK.

Supian yang juga Ketua DPRD Kalsel, blakblakan siap mencalonkan diri sebagai calon gubernur.

“Kalau tidak seorang pun dari Partai Golkar yang mencalonkan diri, saya siap maju sebagai calon gubernur,” tegas Supian seusai perayaan ulang tahun ke-65 bersama keluarga dan sahabat di kediaman pribadi, Minggu (25/9) malam.

“Sebaliknya kalau partai sudah memiliki calon yang akan diusung, saya juga siap mendukung dan menyukseskan,” imbuh Sekretaris Partai Golkar Kalsel ini.

Pria kelahiran Rantau Bujur tersebut mengklaim bahwa komitmen mencalonkan diri didorong sejumlah politisi Partai Golkar dan aspirasi masyarakat.

“Intinya saya siap untuk maju dan membangun Kalsel lebih baik dan sejahtera, serta dengan tekad menang dan dipilih oleh masyarakat,” tegas Supian.

Sementara politisi Partai Golkar yang juga anggota DPRD Kalsel, Karlie Hanafi Kalianda, menyebut Supian HK pantas mencalonkan diri.

“Beliau merupakan figur yang baik dan memasyarakat, juga memiliki pengalaman cukup lama bekerja sama dengan eksekutif,” demikian komentar Karlie.

“Andai rencana tersebut terwujud, tentu kami berharap kerjasama, kolaborasi dan sinergi harus lebih dipertajam agar pembangunan terwujud dan merata,” tandasnya.

Komentar
Banner
Banner