Hiburan

Bikin Iri, Fans Asal Indonesia Sepanggung Bareng Coldplay di Denmark

Salah satu konser terbaru Coldplay diadakan di Denmark. Konser yang berlangsung pada tanggal 5 dan 6 Juli 2023 di Parken, Kopenhagen, berhasil mencuri perhatian

Featured-Image
Nadya Permadi dan Christ Martin di konser Coldplay Denmark. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Salah satu konser terbaru Coldplay diadakan di Denmark. Konser yang berlangsung pada tanggal 5 dan 6 Juli 2023 di Parken, Kopenhagen, berhasil mencuri perhatian semua penonton yang hadir.

Panggung konser Coldplay di Denmark dipadati oleh penggemar setia. Salah satu penonton yang merasakan keseruan konser tersebut adalah Nadya Permadi.

Nadya Permadi, penggemar asal Indonesia ini dengan sengaja datang ke Parken untuk menyaksikan konser band idolanya. Ia mengungkapkan bahwa tiket konser tersebut sudah ia dapatkan sejak tahun lalu, tepatnya pada bulan Agustus 2022.

"Belinya memang sudah dari tahun lalu, pada bulan Agustus 2022," kata Nadya Permadi.

Ternyata keberuntungan berpihak padanya. Nadya Permadi, yang membawa sebuah banner saat konser, mendapatkan perhatian khusus dari Chris Martin.

Hal itu bahkan membuatnya dapat berada di atas panggung bersama Coldplay. Ia bernyanyi dan bermain piano bersama Chris Martin selama konser berlangsung.

"Berada di atas panggung bersama Coldplay karena kemarin saya membuat banner meminta lagu saja, dan ternyata diperhatikan oleh Chris," tambahnya.

Baca Juga: Negara Ini Gelar Konser Coldplay Paling Banyak Sepanjang 2022-2023

Lantas, apa isi banner yang ditulis Nadya Permadi sehingga menarik perhatian Chris Martin?

"'It's my dad's birthday, can we sing 'Daddy, please?' (re: Hari ini adalah hari ulang tahun ayah saya, bisakah kita menyanyikan lagu berjudul 'Daddy'," isi banner Nadya Permadi.

Sepanggung dengan Chris Martin, Nadya Permadi sama sekali tidak menyangka banner yang dibuatnya bisa membuat hari itu menjadi hari yang tidak terlupakan baginya.

"Masih tidak menyangka hingga sekarang. Senang, terharu dan terkejut sekali. Semua campur aduk," lanjutnya.

Tentu saja kenangan ini diabadikan dalam Instagram miliknya. Nadya Permadi pun akan menyaksikan konser Coldplay di Jakarta.

"Insyaallah (nonton yang di Jakarta)" terangnya lagi.

Editor


Komentar
Banner
Banner