Politik

Bikin Adem, Para Polisi Ini Tadarus Al-Qur’an untuk Kelancaran PSU

apahabar.com, MARTAPURA – Aparat kepolisian menggelar pembacaan Al-Qur’an dan berdoa agar pemungutan suara ulang (PSU) Pilgub…

Featured-Image
Empat personel polisi Tadarus Al-Qur’an berharap untuk kelancaran PSU Pilgub Kalsel, di Pasar Jati, Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar, Selasa (8/6). Foto-istimewa.

bakabar.com, MARTAPURA – Aparat kepolisian menggelar pembacaan Al-Qur’an dan berdoa agar pemungutan suara ulang (PSU) Pilgub Kalsel berjalan lancar.

Hal ini dilakukan empat petugas pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) di Pasar Jati, Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar, Selasa (8/6).

Terlihat empat orang personel Polres Banjar itu khusyuk tadarus Al-Qur’an di rumah persinggahan mereka, tidak jauh dari lokasi pengamanan TPS di Pasar Jati.

Menurut salah satu polisi tersebut, hal ini sengaja mereka lakukan agar pelaksanaan pengamanan besok berlangsung aman, lancar, dan kondusif.

“Semoga besok kami bisa menjalankan tugas sebaik mungkin, selamat dan sehat walafiat dalam lindungan Allah SWT tanpa kurang satu apapun,” ucap Bripka Nazwary, personil Sat Reskrim Polres Banjar.

“Yang utama semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga Banua kita ini tetap aman dan damai,” sambungnya mengakhiri.

Untuk diketahui, besok Rabu 9 Juni pencoblosan PSU Pilgub Kalsel di 7 kecamatan se-Kalsel. 5 kecamatan di antaranya di Kabupaten Banjar.

Yaitu Kecamatan Martapura, Mataraman, Astambul, Aluh Aluh, dan Sambung Makmur.



Komentar
Banner
Banner