Kalsel

Best Western Banjarmasin Sajikan Empat Menu Menggiurkan di Awal Tahun

apahabar.com, BANJARMASIN – Tak hanya memberikan pelayanan prima bagi tamu setianya, Best Westen Kindai Hotel Banjarmasin…

Featured-Image
: Empat menu yang menggiurkan disajikan Best Westen Kindai Hotel Banjarmasin di awal tahun 2020.Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN - Tak hanya memberikan pelayanan prima bagi tamu setianya, Best Westen Kindai Hotel Banjarmasin juga menyajikan empat menu baru di Widai Restoran pada awal tahun 2020.

“Untuk awal tahun ini menu yang kita promokan berbahan dasar ayam,” ujar Director of Sales & Marketing, Fanggy Sumaco, Jumat (10/1).

Fanggy mengatakan empat menu aspesial itu adalah Pizza Ayam Masak Habang, Be Siap Bese Kuning, Rolled chicken mozzarella, dan Burger Ice Cream.

Pizza Ayam Masak Habang, berbentuk seperti pizza pada umumnya, namun pizza Bumbu Habang di BW Kindai Hotel ini dilengkapi toping yang tidak umum, yakni Mandai atau kulit cempedak.

Kedua, Be Siap Bese Kuning. Menu ini adalah menu khas dari kota Denpasar Bali. Dengan bumbu kuning yang kental, daging ayam yang di siram bumbu tesebut terasa lembut dan rasanya begitu khas.

Ketiga Rolled chicken mozzarella. Daging ayam gulung yang di balut keju mozzarela ditambah saus krim membuat makanan ini begitu lezat.
Potongan sayur segar ditambah saus jamur melengkapi balutan ayam tadi.

Keempat adalah Burger Ice Cream. Menu ringan ini mengajak pencicipnya kembali ke masa-masa populer es tong-tong, yakni Roto burger yang khas, di isi dengan serutan es tong-tong yang manis.

Selain itu, kata Fanggy, parian menu lokal itu tersedia sepanjang Januari hingga bulan Maret di restoran Widai. Tepatnya di lantai 2 BW Kindai Hotel Banjarmasin.

Baca Juga: Mangkir Raker dengan Dewan, Kadishub Banjarmasin Rahasiakan Alasan

Baca Juga: Intake Belum Pindah, PDAM Batola Ikut Terimbas Asam Sungai Barito

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner