Sport

Bertolak ke Fornas VII Bandung, Skateboarder Tabalong Banjir Dukungan

Dukungan penuh diberikan Pemkab Tabalong kepada Muhammad Akim dalam partisipasi di Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) VII Jawa Barat 2023.

Featured-Image
Kepala Disporapar Tabalong, Abdul Halim, menerima kunjungan atlet dan pengurus skateboard. Foto: KIS Tabalong

bakabar.com, TANJUNG - Dukungan penuh diberikan Pemkab Tabalong kepada Muhammad Akim dalam partisipasi di Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) VII Jawa Barat 2023.

Akim yang merupakan seorang skateboarder, sekaligus atlet binaan Komisi Indonesia Skateboard (KIS) Tabalong, akan berjibaku bersama 12 atlet Kalimantan Selatan lainnya di Fornas VII. 

Mereka akan bertarung di kompetisi bergengsi tersebut mulai 1 sampai 7 Juli di Indoor Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung.

Keberangkatan Akim sendiri mendapat dukungan penuh dari Pemkab Tabalong.

"Kami sangat mendukung keikutsertaan atlet Tabalong di ajang tersebut," papar Kepala Disporapar Tabalong, Abdul Halim,Selasa (27/6).

"Semoga bisa memaksimalkan kemampuan, sekaligus meraih prestasi untuk Kalsel dan Tabalong," imbuhnya.

Dukungan juga diberikan Pembina KIS Tabalong, HM Noor Rifani, serta Ahmad Jubairi selaku Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Tabalong.

"Semoga Akim sukses dan lancar dalam menjalani setiap pertandingan Fornas di Bandung. Mudah-mudahan bisa meraih prestasi," sahut Noor Rifani.

Editor
Komentar
Banner
Banner