Pemkab HSS

Bertemu Bupati Achmad Fikry, Mahasiswa HSS Sampaikan Kerusakan Asrama di Malang

Kerukunan Mahasiswa Hulu Sungai Selatan di Malang Jawa Timur (KMHSS Malang) bertemu dengan Bupati HSS Achmad Fikry, Kamis (9/2). 

Featured-Image
KMHSS bersilaturahmi dengan Bupati HSS Achmad Fikry. Foto-Prokopim Setda HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Kerukunan Mahasiswa Hulu Sungai Selatan di Malang Jawa Timur (KMHSS Malang) bertemu dengan Bupati HSS Achmad Fikry, Kamis (9/2). 

Kedatangan KMHSS Malang dalam rangka silaturahmi, perkenalan diri kepada Bupati HSS karena baru Desember 2022 tadi mereka resmi dikukuhkan.

Selanjutnya juga melaporkan hasil kerja pengurus periode sebelumnya dan yang utama juga melaporkan kondisi asrama HSS di Malang Jawa Timur saat ini.

"Ada sedikit kerusakan pada asrama dan tadi kami memohon perbaikan kepada Bupati HSS," kata Ketua KMHSS, M Andi Almadani. 

Pihaknya mengapresiasi Bupati Achmad Fikry yang menanggapi secara antusias perihal rusaknya asrama tempat tinggal para mahasiswa Kabupaten HSS.

"Pak Bupati meminta kami untuk membuat proposal ke Bagian Umum Setda HSS untuk menginventarisir kerusakan yang ada agar segera tertangani," terangnya.

M Andi Almadani menuturkan bahwa Bupati memberikan pesan kepada mahasiswa HSS yang ada di Malang agar tetap menjaga kerukunan, berakat-rakat di banua urang.

"Pesan beliau kalau ada kegiatan di sana yang sifatnya bisa memperkenalkan adat budaya HSS bisa diikuti, koordinasi dengan Disporapar HSS," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner