Banjarmasin Hits

Bertabur Hadiah di Jalan Sehat Golkar Kalsel

Memeriahkan HUT ke-59, DPD Partai Golkar Kalsel menggelar jalan sehat, Sabtu (4/11).

Featured-Image
Peserta jalan sehat Partai Golkar membludak. Foto-Golkar

bakabar.com, BANJARMASIN - Memeriahkan HUT ke-59, DPD Partai Golkar Kalsel menggelar jalan sehat, Sabtu (4/11).

Tak sekadar jalan sehat, pada kegiatan yang diikuti lebih dari 14 ribu peserta di halaman Kantor DPD Partai Golkar Kalsel itu juga disiapkan ratusan hadiah menarik. Hadiah utama 16 tiket umroh.

Hadiah besar lainnya, puluhan unit sepeda motor, mesin cuci, sepeda listrik, sepeda gunung, sapi, kambing, sepasang ayam hingga paket kebutuhan pokok.

Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor mengucapkan terima kasih kepada ribuan masyarakat Kalsel yang telah turut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar ke-59.

"Alhamdulillah kami sangat bangga sekali kepada masyarakat Kalsel yang sudah sangat antusias untuk mengikuti jalan sehat," ucapnya.

Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin berharap semoga semua usaha yang telah dilakukan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Sementara itu, Wakil Ketua Bapilu Pusat Golkar, M Arief Pahlevi optimis DPD Partai Golkar Kalsel mampu meraih kemenangan dalam Pemilu 2024.

"Masyarakat sangat antusias untuk mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Kalsel," ujarnya.

Lanjut, melihat antusias masyarakat yang begitu antusias, dirinya menambahkan 1 paket Hadiah Umroh secara mendadak untuk masyarakat Kalsel.

"Semoga masyarakat bahagia dan dapat keberkahan," harapnya.

Sementara itu, Hadinah warga Pekapuran Raya, Banjarmasin Timur yang mendapatkan tiket umroh mengaku tidak menyangka mendapat hadiah itu.

"Tidak menyangka hari ini mendapatkan hadiah paket umroh," ujarnya.

Namun saat berangkat menuju halaman DPD Partai Golkar Kalsel, dirinya didoakan sang anak."Semoga mama hari ini dapat umroh kata anak saya. Berkah doa anak yatim," ujarnya sembari bersyukur.

Editor


Komentar
Banner
Banner