Sport

Bersama Mitra, FWE Kalsel Cup Soccer Tournament Segera Digelar!

apahabar.com, BANJARMASIN – Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalimantan Selatan (Kalsel) akan menggelar FWE Kalsel Cup Soccer…

Featured-Image
Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalimantan Selatan (Kalsel) akan menggelar FWE Kalsel Cup Soccer Tournament dengan tema “Sehat dan Sukses Bersama Mitra”. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalimantan Selatan (Kalsel) akan menggelar FWE Kalsel Cup Soccer Tournament dengan tema "Sehat dan Sukses Bersama Mitra".

Rencananya, event ini digelar pada Sabtu, 15 Oktober 2022 mendatang di Green Yakin Soccer Field, Jalan Ahmad Yani, Kilometer 10, Kabupaten Banjar.

Sedikitnya, terdapat empat tim yang akan bertanding dalam turnamen tersebut, di antaranya Bank Kalsel, Pertamina, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) dan FWE.

"Pada event ini nantinya kita akan memperebutkan juara 1, 2 dan 3. Hadiahnya kami sediakan uang tunai dan tropi," ucap Ketua Panitia FWE Kalsel Cup Soccer Tournament, Akhmad Faisal, Jumat (23/9).

Ia berharap kegiatan ini tidak hanya sekadar kompetisi, tapi juga bisa menjadi wadah untuk bersilaturahmi.

"Dengan kondisi ekonomi global yang kurang baik sekarang, pelaku usaha, BUMN, BUMD hingga wartawan harus berkolaborasi agar sama-sama bisa bertahan dan berkembang bersama. Nah, melalui event ini kami harapkan bisa mempererat tali silaturahmi yang ujungnya bisa meningkatkan kolaborasi," katanya.

Sementara itu, Pelatih Tim FWE Kalsel, Anas Aliando menargetkan timnya bisa melaju ke final.

Dirinya optimis dengan materi pemain yang didominasi oleh wartawan muda, akan mampu mempersembahkan kemenangan pada laga perdana hingga bisa masuk ke babak final.

"Siapa pun yang nantinya jadi lawan, kami siap menghadapinya dan menjadi pemenang," tegas wartawan Kalsel Pos dan Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kalsel itu.

Anas bahkan tak pelit membocorkan strategi yang akan timnya gunakan dalam melibas lawan di lapangan.

"Kita akan gunakan strategi bolduzer mengeruk gunung, bukan strategi bertahan atau mobil mogok. Kita datang, kita serang, kita menang," katanya berapi – api.

Ia menambahkan, semua pemain dipastikan dalam kondisi prima hingga pertandingan usai.

"Kita terus jaga pola makan pemain, termasuk asupan vitamin yang dibutuhkan. Kami bukan tim besar mulut, kita buktikan saja nanti di arena pertandingan," tegasnya lagi.



Komentar
Banner
Banner