Harjad Banjarmasin

Berpartisipasi Meriahkan Harjad Banjarmasin, Ini Langkah Seorang Penambal Ban  

apahabar.com, BANJARMASIN – Banyak cara yang bisa dilakukan masyarakat untuk berpartisipasi memeriahkan hari jadi (harjad) Banjarmasin…

Featured-Image
Sambut harjad Banjarmasin ke 493, Mang Yani Margasari yang berprofesi sebagai tukang tambal ban di Jalan Lambung Mangkurat menggratiskan tambal ban bagi pengendara yang melintas. Foto- apahabar.com/Ahya Firmansyah

bakabar.com, BANJARMASIN - Banyak cara yang bisa dilakukan masyarakat untuk berpartisipasi memeriahkan hari jadi (harjad) Banjarmasin ke-493.

Seperti halnya Mang Yani, warga Banjarmasin yang berprofesi sebagai tukang tambal ban di Simpang Empat Jalan Lambung Mangkurat, samping Bank UOB ini membebaskan biaya bayar tambal ban pengendara yang bocor.

“Saya mau ikut memeriahkan harjad Banjarmasin ke 493. Hanya ini yang bisa saya lakukan untuk ikut berpartisipasi,” ujar pria paruh baya ini.

Mang Yani Margasari, begitu nama tambal ban yang ia berikan, akan membuka tambal ban gratis selama tiga hari mulai tanggal 22 September sampai dengan hari puncak harjad 24 September 2019 mendatang.

“Bukanya mulai jam 9 pagi sampai dengan jam 5 sore,” ungkapnya.

Mengenai pendapatan untuk makan sehari-hari, pria satu ini tak mempermasalahkan penghasilannya dengan membuka tambal ban gratis. Dia mengungkap tambal ban gratis dibuka dari pagi sampai sore, sedangkan malam dirinya tetap buka seperti biasanya dan masih bisa mendapatkan uang.

“Urusan rejeki tak apa, hitung-hitung menolong orang lain. Semoga jadi berkah dengan menolong orang lain. Semoga bisa membuka pintu rejeki yang lain,” kata Yani.

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Meriahkan Harjad Banjarmasin

Baca Juga: Harjad Banjarmasin ke-493, GP Al Washliyah Minta Pemko Lebih Perhatikan Aspirasi

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner