Pemkab Tapin

Berpartisipasi Dalam Pembangunan di Tapin, Sejumlah Perusahaan Diberi Penghargaan

Atas partisipasi terhadap pembangunan berbagai aspek di Tapin, sejumlah perusahaan mendapatkan penghargaan dari Bupati HM Arifin Arpan.

Featured-Image
Bupati Tapin HM Arifin Arpan menyerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan perusahaan. Foto: apahabar.com/Sandy

bakabar.com, RANTAU - Atas partisipasi terhadap pembangunan berbagai aspek di Tapin, sejumlah perusahaan mendapatkan penghargaan dari Bupati HM Arifin Arpan.

Perusahaan yang menerima penghargaan di bidang pendidikan di antaranya PT Antang Gunung Meratus, PT Binuang Mitra Bersama Blok II dan PT Bhumi Rantau Energi (BRE).

Tidak hanya untuk pendidikan, PT BRE juga mendapatkan penghargaan atas upaya membantu Pemkab dalam penurunan stunting dan pembinaan karang taruna. 

"Kami sangat mengapresiasi kepedulian perusahaan dengan pembangunan di Tapin, baik di bidang pendidikan maupun kepemudaan," papar Bupati Tapin, Kamis (1/12).

"Mereka dapat menjadi contoh untuk perusahaan lain agar berpartisipasi. Kami juga berharap kontribusi perusahaan berlanjut hingga masa mendatang," imbuhnya.

Sementara General Manager PT BRE, Feri Januar Feizal, menjelaskan bahwa mereka terus berupaya mendukung semua program pemerintah sebagai mitra.

"Sebagai anak perusahaan Padang Karunia Group dan di bawah naungan Hasnur Group, kami akan terus berupaya mendukung program-program Pemkab Tapin," paparnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner