Kalsel

Berlaga di Peparnas XVI Papua, Dandim 1001/HSU-BLG Hadiri Pelepasan Atlet NPC

apahabar.com, AMUNTAI – Dandim 1001/HSU-BLG, Letkol Inf Aldin Hadi menghadiri pelepasan atlet National Paralympic Committee(NPC) Hulu…

Featured-Image
Dandim 1001/HSU-BLG menghadiri pelepasan atlet NPC HSU yang akan berlaga di Peparnas Papua 2021. Foto: Istimewa

bakabar.com, AMUNTAI – Dandim 1001/HSU-BLG, Letkol Inf Aldin Hadi menghadiri pelepasan atlet National Paralympic Committee(NPC) Hulu Sungai Utara, yang akan berlaga di even Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua.

Pelepasan atlet NPC dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati HSU, Selasa (19/10).

Ada 11 atlet yang mengikuti Peparnas Papua dari cabang olahraga atletik, panah, tenis, meja, menembak dan renang.

Bupati HSU, H Abdul Wahid menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para atlet NPC dan KONI setempat, yang telah bersinergi sehingga dapat mengirimkan atlet untuk mewakili Kalimantan Selatan pada Papernas Papua ke XVI Tahun 2021.

“Selamat menjalankan tugas selaku anggota kontingen, selain itu para atlet harus berusaha untuk meraih prestasi namun tetap jadikan jiwa sportivitas sebagai landasan bagi para kontingen dalam melaksanakan even tersebut,” katanya.

Sementara itu, Dandim 1001/HSU-BLG, Letkol Inf Aldin Hadi berharap semua atlet dapat meraih prestasi diajang Peparnas Papua dan nantinya bisa membawa nama baik HSU.

Selain itu kegiatan ini juga dilakukan untuk memberikan semangat, arahan kepada atlet dan pelatih secara langsung dari Forkopinda.



Komentar
Banner
Banner