Kalsel

Berlaga di BFL, AFC Rovers 19 Gandeng Istana Motor Sebagai Sponsor Utama

apahabar.com, BANJARMASIN – Academy Futsal Club (AFC) Rovers 19 adalah salah satu tim yang akan berlaga…

Featured-Image
Putra dari owner showroom Istana Motor H Yanto, Muhammad Raihan Putra Riyanto bersama Kepala Pembinaan dan Program AFC Rovers 19, Deni Apriadi. Keduanya sepakat bekerja sama untuk mengarungi laga BFL. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Academy Futsal Club (AFC) Rovers 19 adalah salah satu tim yang akan berlaga di Banua Futsal League (BFL) 2019. Turnamen futsal tersebut merupakan kasta tertinggi di Kalimantan Selatan.

Untuk mengarungi ketatnya persaingan di laga yang akan dimulai 28 September mendatang, manajemen AFC Rovers 19 menggandeng showroom Istana Motor sebagai sponsor utama.

Kerja sama keduanya terjalin karena adanya melihat perkembangan dunia futsal khususnya di Banjarmasin. Apalagi, BFL adalah turnamen bergengsi di Kalsel, sehingga mudah untuk memperkenalkan brand keduanya ke masyarakat luas.

“Kami ingin showroom Istana Motor yang beralamat di Banua Anyar ini bisa dikenal lebih luas oleh setiap kalangan. Bukan hanya itu, ini juga sebagai bentuk dukungan atas dunia olahraga terlebih futsal,” ucap owner Istana Motor, H Yanto, Kamis (5/9/2019).

Keduanya pun sepakat bekerja sama sebagai bentuk bantuan dan sarana pembinaan pemain-pemain muda di Kalsel agar terus berkembang, sehingga mampu membawa nama baik Banua sampai ke kancah nasional.

“Kami sendiri AFC Rovers 19 sebagai wadah pembinaan anak-anak yang memang menjadikan futsal sebagai hobi, di sini kami mendidik mereka agar dapat menjadi pemain-pemain profesional. Tentu kami tidak bisa berjalan sendiri tanpa ada dukungan dari pihak lain untuk membantu lancarnya rencana ini,” sebut Kepala Pembinaan dan Program AFC Rovers 19, Deni Apriadi.

Dengan jadinya Istana Motor sebagai sponsor utama kata Deni, AFC Rovers 19 sangat siap mengarungi ketatnya persaingan BFL, karena dengan begitu menjadi sebuah tambahan motivasi kepada manajemen dan pemain.

“Kami manajemen sangat berterima kasih banyak kepada Istana Motor yang telah bekerja sama untuk mengembangkan AFC Rovers 19 semakin maju. Semoga apa yang sudah terjalin di antara kami menjadi berkah bagi kami tim dan showroom Istana Motor,” pungkasnya.

Baca Juga: Timnas Futsal Indonesia Lolos ke Piala AFC U-20 2019

Baca Juga: Demi Piala AFC, Persib Bidik Tiga Poin dari Barito

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner