Humas Dan Pemediaan

Tim Humas Lapas Tanjung Diganjar Penghargaan Kanwil Kemenkumham

Dinilai berperan aktif dan berkontribusi sangat baik di bidang kehumasan dan pemediaan, tim humas Lapas Kelas IIB Tanjung mendapat penghargaan

Featured-Image
Perwakilan tim humas Lapas Tanjung, Sukma Fahlevi,menerima penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi. Foto - Humas Lapas Tanjung.

bakabar.com, TANJUNG - Dinilai berperan aktif dan berkontribusi baik di bidang kehumasan dan media, tim humas Lapas Kelas IIB Tanjung mendapat penghargaan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Penyerahan piagam ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi kepada perwakilan tim humas Lapas Tanjung, Sukma Fahlevi dan Yazidi Helmi, dalam agendanya berkunjung ke Rutan Kelas IIB Tanjung.

Kakanwil Kemenkumham Kalsel berpesan kepada Tim Humas Lapas Tanjung agar terus meningkatkan kinerjanya.

"Teruslah berperan aktif dan  berkontribusi dalam bidang kehumasan dan pemediaan," pinta Lilik Sujandi.

Lilik juga mengucapkan selamat kepada tim humas Lapas Tanjung dan meminta agar terus semangat dalam meningkatkan kinerjanya.

"Tingkatkan terus kontribusinya dan selalu semangat di Bidang Kehumasan dan Pemediaan," pintanya.

Terpisah, Kepala Lapas Kelas IIB Tanjung, Heru Yuswanto, bersyukur atas apresiasi dari Kakanwil Kemenkumham Kalsel yang diberikan kepada tim humasnya.

Berkat kerjasama tim yang baik, tim humas Lapas Tanjung mampu berkembang dengan baik hingga sekarang. 

"Tetap semangat kepada kawan-kawan tim humas untuk selalu berperan aktif dan berkontribusi dalam kehumasan dan pemediaan," pungkas Heru Yuswanto.

Editor


Komentar
Banner
Banner