Pemilu 2024

Berjalan Lancar, Ganjar-Mahfud Selesai Ikuti Tes Kesehatan 

Pasangan calon capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD selesai melakukan tes kesehatan. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, mereka langsung diberi s

Featured-Image
Pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD saat selesai melakukan tes kesehatan sebagai syarat mengikuti Pilpres 2024, di RSPAD Gatot Subroto, Minggu (22/10). Foto: Nandito Putra

bakabar.com, JAKARTA - Pasangan calon capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD selesai melakukan tes kesehatan. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, mereka langsung diberi surat tanda telah melakukan pemeriksaan dari tim dokter. 

Pantauan bakabar.com di RSPAD Gatot Subroto, Ganjar dan Mahfud selesai tes kesehatan pada pukul 16.00 WIB. Keduanya menjalani pemeriksaan selama kurang lebih delapan jam.

Baca Juga: Jelang Tes Kesehatan, Mahfud MD: Agak Batuk karena Sering Pidato

Ganjar Pranowo mengatakan dirinya dan Mahfud MD tidak mengalami kendala saat diperiksa oleh tim dokter. "Semuanya saya kira berjalan sangat lancar," kata Ganjar kepada wartawan, Minggu (22/10).

Ganjar turut menyampaikan terima kasih atas pelayanan RSPAD Gatot Subroto dalam melakukan pengecekan kesehatan kandidat capres-cawapres.

Baca Juga: Jokowi Sebut Pasangan Ganjar-Mahfud Cocok, Prabowo-Gibran?

"Kami mengucapkan terima kasih. Dari pagi kita dilayani dan dibawa ke sana ke mari, mudah-mudahan semua hasilnya baik," katanya.

Adapun tes kesehatan yang dilakukan yaitu pengecekan fisik, penyakit dalam, kesehatan jantung hingga kejiwaan. 

"Tadi darah juga diperiksa. Pemeriksaannya komplitlah," jelasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner