Borneo Hits

Berikut Link Pendaftaran Mudik Gratis oleh Dishub Kalsel, Dibuka Mulai 2 April 2024

Dinas Perhubungan Kalimantan Selatan sudah membuat Google Form pendaftaran mudik gratis.

Featured-Image
Angkutan mudik gratis 2024 yang disediakan Pemprov Kalimantan Selatan. Foto: MC Kalsel

bakabar.com, BANJARBARU - Dinas Perhubungan Kalimantan Selatan sudah membuat Google Form pendaftaran mudik gratis 2024.

Warga yang berminat bisa mengakses formulir pendaftaran melalui Google Form dalam link Mudik Baimbai Paman Wan Acil. Namun pendaftaran baru bisa dilakukan sejak 2 hingga 4 April 2024.

Dishub Kalsel menyediakan sedikitnya 54 unit mini bus berkapasitas 16 penumpang dan sebuah bus medium.

Kesemua armada tersebut berangkat dari Terminal Kilometer 6 Banjarmasin dan halaman Dinas Koperasi dan UKM Kalsel di Banjarbaru. 

Sedangkan tujuan mudik adalah Tapin, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Balangan, Tabalong, Hulu Sungai Utara, Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kotabaru.

"Keberangkatan mudik gratis dijadwalkan 6 dan 7 April 2024. Sedangkan kepulangan dijawalkan 7 dan 8 April 2024," papar Kepala Dinas Perhubungan Kalsel, Fitri Hernadi, awal pekan lalu.

Dengan armada yang disediakan, target kuota yang disediakan sebanyak 1.000 penumpang. "Semoga bisa membantu masyarakat yang akan pulang ke kampung halaman untuk berlebaran," sahut Mutaim, Kabid LLAJ Dishub Kalsel.

"Program mudik gratis sendiri merupakan arahan Gubernur Kalsel. InsyaAllah selalu dilaksanakan setiap tahun menjelang Idulfitri," tutupnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner