Bank Kalsel

Berikut Lima Nasabah Bank Kalsel Syariah yang Dapat Hadiah Umrah Tahun Ini

apahabar.com, BANJARMASIN – Akhir tahun 2019, Bank Kalsel Syariah kembali membagikan hadiah umrah kepada parah nasabah…

Featured-Image
Bank Kalsel Syariah. Foto-istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Akhir tahun 2019, Bank Kalsel Syariah kembali membagikan hadiah umrah kepada parah nasabah setianya.

Ada lima nasabah Bank Kalsel Syariah yang mendapat paket umrah senilai Rp 30 juta. Mereka adalah Yuyun Yuliana (nasabah KCS Kandangan), Akhmad Ripani (KCPS Kedai Pelaihari), Jamri (LS Banjarmasin), Rusdiana (LS Rantau) dan Ibrahim Bintang El Fajry ( LS A. Yani).

Hadiah uang Rp 30 juta tersebut diserahkan langsung kepada 5 nasabah di Kantor Bank Kalsel atau Bank Kalsel Syariah pada para nasabah di masing – masing kantor cabang perwakilan melalui rekening haji “iB Ar Rahman.”

Bank Kalsel Syariah juga mengajak masyarakat untuk segera membuka tabungan haji. Selain mudah, tabungan haji iB Ar Rahman sudah juga sangat mudah dalam prosesnya.

Pemberian hadiah umrah tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap nasabah setia Bank Kalsel Syariah atas kepercayaan mereka memilih Bank Kalsel Syariah dalam membuka rekening tabungan haji.

Dengan adanya undian seperti diharapkan mampu lebih menarik minat masyarakat untuk menyimpan dana mereka di Bank Kalsel Syariah.

Bagi nasabah yang masih belum beruntung mendapatkan hadiah pada periode kali ini agar tidak berkecil hati karena Insya Allah di periode mendatang Bank Kalsel Syariah akan kembali melaksanakan program undian berhadiah dengan hadiah yang tidak kalah menarik. Buka rekening Bank Kalsel Syariah dan tingkatkan terus saldonya!

Baca Juga:Hanya di MTQ Ke 51 Kota Banjarmasin, Wisata Produk Halal Berhadiah Umrah

Baca Juga:Apresiasi ASN, 5 Nasabah Dapat Sepeda Motor dari Bank Kalsel

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner