News

Berhadiah Migor, Ribuan Warga ‘Serbu’ Vaksinasi di Mapolres Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Berhadiah minyak goreng, ribuan warga menyerbu vaksinasi Covid-19 di Mapolres, Kotabaru, Senin (21/3)….

Featured-Image
Berhadiah minyak goreng, ribuan warga menyerbu vaksinasi Covid-19 di Mapolres, Kotabaru, Senin (21/3). Foto-apahabar/Masduki

bakabar.com, KOTABARU – Berhadiah minyak goreng, ribuan warga menyerbu vaksinasi Covid-19 di Mapolres, Kotabaru, Senin (21/3).

Kali ini petugas menyediakan 2 ribu dosis vaksin, baik pertama, kedua dan ketiga.

Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar mengatakan gebyar vaksinasi presisi kembali digelar sebagai upaya mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi.

“Jadi vaksinasi ini bukan hanya digelar hari ini. Tapi sebelum-sebelumnya juga kita laksanakan. Nah, untuk hari ini kita targetkan sebanyak 2 ribu vaksin,” ucap AKBP Gafur.

Sejak pagi hingga siang, kata dia, warga Kotabaru sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi di Mapolres Kotabaru.

“Alhamdulillah sampai dengan siang sudah seribu warga yang disuntik vaksin. Masing-masing kami beri hadiah satu liter minyak goreng kemasan,” katanya.

Sementara itu, seorang warga Desa Baharu Pulau Laut Sigam, Rina Mulia Sari mengaku senang bisa mengikuti vaksinasi dosis kedua di Mapolres Kotabaru.

Sebab, setelah vaksin diberi hadiah minyak goreng.

“Alhamdulilah bisa vaksin yang kedua hari ini di Mapolres Kotabaru,” pungkas Rina.



Komentar
Banner
Banner