Borneo Hits

Bergerilya Bangun Pengusung di Pilkada Banjarbaru, Lisa Halaby Juga Melamar ke PDIP

Partai PDI Perjuangan menjadi lawatan terakhir Lisa Halaby dalam upaya membangun dukungan di Kontestasi Pilkada Banjarbaru mendatang.

Featured-Image
Lisa Halaby menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC PDIP Banjarbaru. Foto: bakabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU - PDIP menjadi partai politik terakhir yang dilamar Erna Lisa Halaby dalam upaya membangun dukungan di Pilkada Banjarbaru  2024 mendatang.

Perempuan yang akrab disapa Lisa itu melamar partai berlambang banteng tersebut, Senin (3/6) pagi. Kedatangan Lisa itupun disambut hangat pengurus DPC PDI Perjuangan Banjarbaru.

Lisa menyampaikan keseriusannya memperebutkan posisi orang nomor satu di Ibu Kota Kalsel dengan segera melepas status Aparatur Sipil Negara (ASN) nya.

“Saya akan segera mengurus pengunduran diri sebagai ASN di Pemkot Banjarbaru dalam waktu dekat, berkas sudah siap,” ungkapnya.

Lisa yang mendaftar sebagai bakal calon wali kota, juga menegaskan kesiapan melanjutkan pembangunan Banjarbaru, “Saya sudah siap. Makanya saya mendaftar ke delapan partai,” tuntasnya.

Sementara Ketua DPC PDIP Banjarbaru, Wartono, menegaskan akan melakukan rapat kepengurusan dengan memperhatikan berbagai pertimbangan.

“Kami akan melakukan rapat kepengurusan dulu. Selain Lisa Halaby, juga terdapat calon lain yang mendaftar," papar Wartono.

Sedangkan Sekretaris DPC PDIP Banjarbaru, Windi Novianto, mengapresiasi  Lisa sebagai bakal calon wali kota yang serius. Pun mereka akan all out mendukung calon yang diusung.

“InsyaAllah kami akan satu garis lurus untuk didukung calon yang diusung PDIP," tegas Windi.

Editor


Komentar
Banner
Banner