Kalsel

Berbagi dengan Anak Yatim, Sebernet Sekaligus Sosialisasikan Saring Sebelum Sharing

apahabar.com, BANJARMASIN – Komunitas Sebernet (Sedekah Berkah Netizen) kembali melakukan aksi sosial yang merupakan komitmen dari…

Featured-Image
Komunitas Sebernet (Sedekah Berkah Netizen) membagikan peralatan sekolah dan mengajak anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Nurudin untuk makan bersama di Resto Surasama Banjarmasin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Komunitas Sebernet (Sedekah Berkah Netizen) kembali melakukan aksi sosial yang merupakan komitmen dari para admin group Instagram untuk selalu berbagi setiap pekannya di hari Jumat.

Selain membagikan peralatan sekolah, Tim Sebernet Kalsel juga membawa anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Nurudin yang beralamat di Jalan Gerilya Banjarmasin untuk makan bersama di Resto Surasama Banjarmasin.

Pengurus Panti Asuhan Nurudin, Budi mengatakan sangat berterima kasih karena telah berbagi dan mengajak anak-anak untuk makan di restoran.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para dermawan yang telah berbagi, semoga selalu diberikan keberkahan dan keluasan rejeki,” ucapnya.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Aipda Rendra dari Polda Kalsel dan Brigadir Muhammad Andhy Sofyan dari personel Subbag Humas Polresta Banjarmasin yang memberikan imbauan tentang bijak bermedia sosial.

Mereka meminta para penggiat media sosial dan anak-anak panti untuk cerdas dan lebih mengutamakan saring sebelum sharing.

“Apalagi belakangan ramai virus Corona dan sebentar lagi kita juga akan menghadapi Pilkada. Jangan sampai kita menjadi bagian dari penyebar hoaks dan memperkeruh suasana,” tutur Aipda Rendra

Baca Juga:Apresiasi Pengabdian Seorang Veteran, Komunitas Sebernet Hadiahi Sembako

Baca Juga:Aksi di Jalan A Yani Banjarmasin, Sebernet Berbagi Nasi Bungkus untuk Dhuafa

Reporter: Riyad Dafhi R
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner