DPRD Kalsel

Beragam Masalah Warga Tanbu dan Kotabaru, Bang Dhin: Pemerintah Buka Mata!

Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin menggelar reses di daerah pemilihan (Dapil) 6 Tanah Bumbu - Kotabaru, Sabtu tadih (11/2/2023).

Featured-Image
Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin menggelar reses di daerah pemilihan (Dapil) 6 Tanah Bumbu - Kotabaru. FOto-Humas DPRD Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin menyerap aspirasi masyarakat di Dapil 6 Tanbu-Kotabaru, Sabtu tadi (11/2/2023). Ia meminta pemerintah membuka mata terkait permasalahan masyarakat. 

Selain membuka mata, politisi yang akrab disapa Bang Dhin itu juga meminta pemerintah bekerja efisien dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat.

"Masalah pendidikan, pertanian dan infrastruktur masih muncul di masyarakat. Mereka mengadukan ke saya. Sarana pendidikan belum memadai, jalan masih banyak rusak, dan daya beli hasil perikanan dan pertanian masih rendah," ungkapnya.

Dari aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam reses ini, tambah dia, diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan.

“Hal ini agar pelaksanaannya tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat di  Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru," tegas Bang Dhin.

Ada 16 titik reses se Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru yang di laksanakan. Banyak usulan dari warga terkait jalan lingkungan dan provinsi, penguat sinyal telekomunikasi, penerangan jalan, siring pemecah ombak, bantuan  mesin traktor tangan, alat tangkap ikan, bantuan pemeliharaan tempat ibadah, serta kegiatan keagamaan seperti alat pengeras suara dan alat Maulid Habsyi.

Editor
Komentar
Banner
Banner