Bank Kalsel

Beragam Manfaat Pembiayaan Multijasa iB Ar Rahman dari Bank Kalsel Syariah

apahabar.com, BANJARMASIN – Tidak hanya memberikan kemudahan untuk setoran haji dan umrah, Bank Kalsel Syariah juga…

Featured-Image
Multijasa iB Ar Rahman. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Tidak hanya memberikan kemudahan untuk setoran haji dan umrah, Bank Kalsel Syariah juga menawarkan jasa pembiayaan pendidikan melalui Multijasa iB Ar Rahman kepada masyarakat Banua.

Kepala Bank Kalsel Cabang Syariah Banjarmasin Siskha, Ayu Kresna, memaparkan pembiayaan itu tidak hanya terbatas pada kebutuhan kesehatan, pendidikan, pernikahan, liburan maupun untuk biaya ibadah perjalan umrah saja.

“Tapi juga dapat digunakan untuk pemenuhan biaya lainnya yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga selama tidak bertentangan dengan prinsip syariah," Kata Kepala Bank Kalsel Cabang Syariah Banjarmasin Siskha, Ayu Kresna.

Keunggulan dan kemudahan dari Pembiayaan Multijasa iB Ar Rahman sendiri yaitu jangka waktunya bisa sampai 20 tahun, biaya administrasi murah, ujrah atau upah bersaing, uang muka ringan dan persyaratannya mudah.

Sedangkan untuk syaratnya yaitu hanya e-KTP, NPWP untuk pembiayaan di atas Rp50 Juta, Kartu Keluarga, slip gaji atau laporan keuangan dan SK Pengangkatan atau legalitas usaha.

Baca Juga:Umroh Gratis dari Bank Kalsel Syariah

Baca Juga:Setoran Haji di Bank Kalsel Syariah Melonjak Drastis, Tembus Rp15,6 M

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner