Pemilu 2024

Bentuk Tim Pemenangan, Nusron Wahid: Golkar-PKB Ingin Menang

Ketua DPP Partai Golkar Nusron Wahid bersama Ketua DPP PKB Faisol Riza akan menjadi tim teknis pembentukan Koalisi Besar.

Featured-Image
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, bersama Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar , di Plataran Senayan, Jakarta (foto:apahabar.com/ BS)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Nusron Wahid bersama Ketua DPP PKB Faisol Riza ditunjuk menjadi tim teknis pembentukan Koalisi Besar. Mereka akan bekerja untuk mengambil langkah teknis pembentukan Koalisi Besar.

Pembentukan koalisi pemenangan dibentuk agar Koalisi Besar memiliki tim pemenangan sebagai strategi awal untuk merancang kemenangan di Pemilu 2024.

"Namanya kerja sama kan bisa saja, kalau sudah ada tim pemenangan itu kan kerja sama merancang kemenangan artinya tinggal selangkah membangun koalisi," kata Nusron, di Plataran Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/5).

Baca Juga: Ketum PKB Bakal Sowan ke Golkar: Sinyal Ajak Koalisi

Nusron menambahkan, dengan adanya tim pemenangan sebelum Koalisi Besar terbentuk, menandakan bahwa pembicaraan dua partai itu sudah sangat serius terkait kemenangan di Pilpres 2024.

"Kita otak-atik antara PKB dan Golkar. Pokoknya intinya antara Golkar dan PKB ingin menang," pungkasnya.

Sebelumnya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut jika partainya bersama PKB siap menjadi inti pembentukan koalisi besar.

Baca Juga: Mardiono: Golkar-PAN Takkan Campuri Urusan PPP Usung Ganjar

Karena itu, Airlangga juga menyebut kedua partai sudah sepakat untuk saling bersinergi dan mengawal pemenangan pemilu di 2024 mendatang.

Airlangga bahkan mengungkap jika Golkar dan PKB saat ini sudah membentuk tim dan menunjuk ketua tim pemenangan.

"sudah menunjuk tim pemenangan yaitu dari Golkar adalah Pak Nusron Wahid dari PKB nanti Pak Faisol Riza," tukasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner