Pemilu 2024

Bentuk Poros Prabowo Presiden, Gabungan Relawan Jokowi Sudah Tentukan Pilihan di Pilpres 2024

Sejumlah simpul relawan Jokowi bergabung untuk mengalirkan dukungan kepada Prabowo Subianto untuk berlaga di Pilpres 2024.

Featured-Image
Relawan Poros Prabowo Presiden. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Sejumlah simpul relawan Jokowi bergabung untuk mengalirkan dukungan kepada Prabowo Subianto untuk berlaga di Pilpres 2024.

"Kami sepakat membentuk relawan baru bernama Poros Prabowo Presiden yang juga merupakan gabungan dari beberapa relawan Jokowi," ujar Koordinator Poros Relawan Prabowo Presiden, Andrianto di Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (6/6).

Baca Juga: PAN Tawarkan Erick Thohir Dampingi Prabowo di Pilpres 2024

Ia berharap relawan dapat berkontribusi untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

"Kami sudah membentuk (relawan) sampai tingkat kabupaten kota atau kecamatan hingga kelurahan, itu yang bisa kami lakukan," jelasnya.

Lebih lanjut, ia mengaku bahwa pihaknya saat ini akan berkonsentrasi untuk menggaet suara dari kalangan generasi milenial.

Baca Juga: Endorse Jokowi Kerek Elektabilitas Prabowo, Gerindra: Bukan Satu-Satunya

Di sisi lain Andrianto juga menerangkan bahwa pihaknya menyerahkan nominasi calon wakil presiden kepada Prabowo untuk dapat bersanding di Pilpres 2024.

"Untuk wakil presiden, sepenuhnya kami serahkan kepada Pak Prabowo Subianto. Siapapun wakilnya, kami dukung," ungkapnya.

"Setelah deklarasi ini, kami akan menyampaikan petisi deklarasi ini bersama tim poros Prabowo Presiden langsung kepada Pak Prabowo dalam waktu dekat," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner