Bentley Jakarta

Bentley Hadirkan Showroom Mobil Premium Pertama di Indonesia

Bentley secara resmi membuka showroom pertama yang berlokasi di Gedung Eurokars Group Indonesia, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Featured-Image
Bentley membuka showroom pertama yang berlokasi di Gedung Eurokars Group Indonesia, Pondok Indah, Jakarta. Foto: dok. Bentley

bakabar.com, JAKARTA - Brand kendaraan premium asal Inggris, Bentley, secara resmi membuka showroom pertama yang berlokasi di Eurokars Group Indonesia, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Regional Director Bentley Motors Asia Pasifik, Nico Kuhlmann mengatakan bahwa dengan hadirnya ruang pajang resmi satu-satunya di Indonesia, pihaknya sangat senang bisa kembali lagi, yang merupakan pasar pertumbuhan penting bagi mereka.

"Kehadiran Bentley Jakarta menunjukkan komitmen kami untuk menawarkan layanan lengkap kepada pelanggan di Indonesia dan merupakan titik kontak utama dalam memberikan perjalanan pelanggan yang luar biasa kepada klien kami," ujar Nico dalam keterangan persnya, Kamis (14/9).

Bentley Jakarta Showroom menawarkan pelayanan dan pengalaman yang lengkap bagi konsumen papan atas.

Baca Juga: BMW dan Eurokars Siap Dirikan Showroom Baru di PIK 2 Tangerang

Itu termasuk layanan purna jual yang berdedikasi dan pengetahuan luas tentang model Bentley bagi konsumen yang penasaran dengan berbagai model kendaraan.

Pada Bentley Jakarta terdapat berbagai kendaraan mewah mulai dari Bentagya, Continental GT, Flying Spur, Azure, S, Speed dan Mulliner juga tersedia untuk konsumen Indonesia yang menginginkannya.

Dalam kesempatan ini, Bentley Jakarta juga menghadirkan secara resmi Bentagya Extende Wheelbase Azure First Edition, mobil yang fokus pada sisi kenyamanan di balik kemudinya.

Baca Juga: Eurokars Motor Siap Hadirkan Perakitan Mobil Mazda di Indonesia

Bukan cuma itu, sejalan dengan era kendaraan yang ramah lingkungan, Bentley menghadirkan Bentagya Hybrid sebagai puncak kemewahan dari kendaraan asal Inggris tersebut.

Untuk menyambut kehadiran showroom, Bentley Jakarta menyediakan program layanan purnajual terbaik yang mana setiap pemilik mobil ini akan mendapatkan gratis garansi selama 8 tahun.

Editor


Komentar
Banner
Banner