Begini Kondisi Terbaru Iis, Korban Tabrakan Honda Brio di Banjarbaru Pascaoperasi

Kondisi Iis Mulyani (18) korban kecelakaan horor di Jalan Ahmad Yani, Km 18 Banjarbaru, berangsur pulih pascaoperasi di Rumah Sakit Sultan Agung, Kota Citra Gra

Featured-Image
Iis Mulyani, pascaoperasi tulang di Rumah Sakit Sultan Agung, Banjarbaru. Foto-apahabar.com/Hasan

bakabar.com, BANJARBARU - Kondisi Iis Mulyani (18) korban kecelakaan horor di Jalan Ahmad Yani, Km 18 Banjarbaru, berangsur pulih pascaoperasi di Rumah Sakit Sultan Agung, Kota Citra Graha, Minggu (27/8).

Iis mengalami patah tulang di bahu kiri usai dilibas Honda Brio yang dikemudikan Hasbianor (58) hingga diharuskannya operasi.

Suasana haru pecah di ruang rumah sakit. Keluarga korban sangat bersyukur Iis bisa selamat dan diharapkan dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

Biaya operasi dan pengobatan Iis selama di rumah sakit sudah ditanggung oleh penabrak, yakni Hasbianor.

"Kami tidak ingin masalah ini dibawa ke ranah hukum. Kami hanya ingin yang bersangkutan bertanggung jawab," kata Fitliadi, paman korban.

Fitliadi bersyukur karena pihak Hasbi sudah berjanji bertanggung jawab dan membiayai semua pengobatan Iis hingga pulih kembali.

Ia juga membenarkan keterangan kepolisian; jika Hasbi tidak dalam keadaan mabuk saat mengemudi dan menabrak keponakannya.

"Beliau sadar. Tidak dalam pengaruh mabuk, kala itu kami sama-sama di IGD bersebelahan dengan Iis," papar Fitliadi.

Hal ini membantah tudingan miring seperti yang beredar di media sosial kepada pengemudi Honda Brio.

Hasbi sempat dituding netizen tengah mengunsumsi obat-obatan atau minuman beralkohol.

"Tidak mabuk, biasa saja. Memang yang bersangkutan sudah berumur," sahut Kanit Laka Lantas Polres Banjarbaru, Ipda Rivani.

Editor


Komentar
Banner
Banner