Bank Kalsel

Begini Cara Aktifkan Mobile Banking Bank Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Mobile Banking adalah suatu layanan perbankan dengan menggunakan fasilitas handphone atau smartphone dengan…

Featured-Image
Aktifkan Mobile Banking Bank Kalsel. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Mobile Banking adalah suatu layanan perbankan dengan menggunakan fasilitas handphone atau smartphone dengan aplikasi yang disediakan bank agar nasabah dapat bertransaksi dengan mudah dan cepat.

Mobile banking Bank Kalsel dapat diinstal pada smartphone Android dan iOS Apple dengan tampilan menu yang menarik dan mudah digunakan.

Dengan mobile banking Bank Kalsel, nasabah dapat melakukan transaksi finansial antara lain transfer, pembayaran, pembelian, transaksi non finansial yaitu cek saldo, cek histori transaksi, informasi lokasi cabang/ATM, informasi kurs dan fitur-fitur yang ada pada aplikasi mobile banking tersebut.

Untuk dapat mengaktifkan aplikasi mobile banking Bank Kalsel nasabah harus men-download atau mengunduh aplikasi pada Play Store atau website Bank Kalsel selanjutnya melakukan aktivasi di Customer Service di seluruh Cabang Bank Kalsel.

Informasi Menu Mobile Banking Bank Kalsel yaitu M-Info (Informasi Saldo, Informasi Mutasi Rekening/Rekening Koran), Informasi Kupon Undian, Informasi Suku Bunga, Informasi Kurs, Informasi Berita Bank Kalsel.

M-Transfer (Transfer Sesama Rekening Bank Kalsel, Transfer ke Bank Lain). M-Payment (Pembayaran Tagihan; Samsat, Telkom, Pascabayar, TV Kabel, PDAM, PBB, Pembelian Pulsa, Pembayaran Kartu Kredit), Info (Informasi Jaringan Kantor Cabang, ATM Bank Kalsel).

Syarat dan ketentuan Mobile Banking Bank Kalsel; Nasabah memiliki rekening Simpanan (Tabungan/Giro).

Telah terdaftar sebagai pengguna layanan mobile banking Bank Kalsel. Telah mendownload dan menginstal aplikasi mobile banking pada smartphone Aplikasi mobile banking Bank Kalsel tidak dapat dipindahtangankan ke pihak lain.

Penggunaan aplikasi sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemilik rekening.

Silakan download aplikasi mobile banking Bank Kalsel (apk file) atau download melalui layanan google play store.

Untuk informasi dan penjelasan lebih lanjut dapat menghubungi call center 08001122000 atau Kantor Cabang Bank Kalsel terdekat. (*)



Komentar
Banner
Banner