BeautyHaul Mart

BeautyHaul Mart Kembali Digelar, Sajikan Ragam Kegiatan Menarik untuk Beauty Enthusiast

BeautyHaul kembali memanjakan para konsumen dengan menghadirkan BeautyHaul Mart.

Featured-Image
Opening Ceremony BeautyHaul Mart 2023, di The Forum Mall Kelapa Gading 3, Rabu (25/10/2023). Foto: apahabar

bakabar.com, JAKARTA - BeautyHaul Mart kembali digelar untuk para beauty enthusiast. Menghadirkan brand lokal dan mancanegara, juga beragam acara menarik. 

BeautyHaul kembali memanjakan para konsumen dengan menghadirkan BeautyHaul Mart, pada 25 hingga 29 Oktober 2023, di The Forum Mall Kelapa Gading 3.

BeautyHaul Mart menghadirkan banyak kegiatan seru serta diskon eksklusif dari berbagai brand kecantikan kebanggaan lokal dan mancanegara. Sekaligus menjadi wadah interaksi antara beauty enthusiast dengan brand kesayangan.

BeautyHaul juga menghadirkan beberapa brand besar seperti Somethinc, Skintific, Avoskin, Amaterasun, Studio Tropik, Barenbliss dan sebagainya.

Antusias yang luar biasa ini menjadi komitmen BeautyHaul Group dalam meningkatkan industri kecantikan lokal dengan kualitas original, sehingga brand kecantikan terus berkembang dan mendapat kepercayaan masyarakat.

"Kami berharap masyarakat mendapatkan pemahaman terbaik akan
kebutuhan kulitnya & menjadi versi terbaik dari dirinya melalui dukungan kami," ujar Co-Founder BeautyHaul Group, Benny Yahya pada media, Rabu (25/10).

Melihat antusiasme yang cukup besar pada BeautyHaul Mart pertama pada Mei 2023 lalu, BeautyHaul Group kembali melanjutkan gelaran acara kecantikan tersebut.

"Berbeda dengan tahun lalu, acara BeautyHaul Mart kedua ini kami menghadirkan beragam aktivitas yang menyenangkan seperti makeup demo, games, talkshow dan masih banyak lagi," kata Christofer Samuel Lesmana selaku VP Marketing BeautyHaul.

Christofer berharap BeautyHaul dapat menjadi top of mind para konsumen kecantikan dan mampu memberikan yang terbaik, bukan hanya dalam produk tapi dalam segi pelayanan sehingga membuat ekosistem yang baik antara konsumen dan brand itu sendiri.

BeautyHaul turut memberikan penghargaan pada BeautyHaul Awards 2023, sebagai apresiasi atas inovasi brand kecantikan dalam kemajuan industri ini.

Tak hanya menawarkan penawaran eksklusif bagi pengunjung, acara ini pun menghadirkan penampilan musik dari bintang tamu seperti Raisa dan Aldi Taher.

Editor


Komentar
Banner
Banner