Bank Kalsel

Bayar Pajak Pendapatan dan Perizinan Bisa Lewat Aplikasi Bank Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Mengawali tahun ‘Tikus Logam’ Bank Kalsel punya inovasi baru. Bank Kalsel telah meng-upgrade…

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Mengawali tahun ‘Tikus Logam’ Bank Kalsel punya inovasi baru. Bank Kalsel telah meng-upgrade layanan mobile bangking (M-bangking) untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi.

Baca Juga: Bank Kalsel Syariah Siap Berpartisipasi di Sertifikasi dan Pelantikan APJI …

Mobile banking Bank Kalsel adalah sebuah layanan yang disediakan bank bagi nasabah agar bisa melakukan berbagai transaksi perbankan melalui berbagai fitur di ponsel pintar.

Baca Juga: Ada Bank Kalsel di Balik Suksesnya HUT ke-67 SMAN 1 Banjarmasin

Aktivitas perbankan bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja selama 24 jam hanya melalui ponsel yang terhubung dengan internet.

“Saat ini juga tersedia fitur pembayaran perizinan dan pembayaran pajak pendapatan,” jelas Staf Humas Kelompok Sekretaris Perusahaan Septian Reiswandy.

Baca Juga: Ketika Teten Masduki Mampir ke Stand Bank Kalsel

Pembayaran perizinan tersedia di Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Kabupaten Balangan, Kabupaten Tabalong, Kabupaten Batola dan menyusul kabupaten lainnya.

Sedangkan pembayaran pajak pendapatan tersedia di wilayah Kabupaten Tanahbumbu, Kabupaten Kotabaru, Kabupaten Tabalong, menyusul kabupaten/kota lainnya.

Baca Juga: Saat Hadiri Puncak Harjad, Bank Kalsel Berharap Batola Lebih Maju

Reporter: Rizal khalqi
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner