Hot Borneo

Batu Bara Melejit, Penjualan Mobil Astra Daihatsu di Kalsel Menjanjikan!

apahabar.com, BANJARMASIN – Penjualan mobil Astra Daihatsu di Kalimantan Selatan kian menjanjikan seiring melejitnya harga batu…

Featured-Image
Interior All New Xenia generasi ketiga. Foto-Media Indonesia

bakabar.com, BANJARMASIN – Penjualan mobil Astra Daihatsu di Kalimantan Selatan kian menjanjikan seiring melejitnya harga batu bara dunia di awal 2022.

Diketahui, pada Perdagangan Rabu (13/7), harga batu bara menyentuh US$ 428,85 per ton di pasar ICE Newcastle.

"Mulai awal tahun, rata-rata penjualan selalu tembus hingga 400 unit per bulan. Adapun mobil yang paling laku masih didominasi oleh Sigra, Pikap, Ayla hingga Xenia," ucap Kacab Astra Daihatsu Banjarmasin, Purnama YP kepada awak media, Sabtu (16/7).

Meskipun tak berkaitan secara langsung, kata dia, namun sedikit banyak pasti berdampak positif.

img

Test Drive Ceria Bersama Astra Daihatsu. Foto-Istimewa

Apabila perusahaan batu bara tersebut sehat, maka karyawan pun sejahtera, sehingga potensi untuk membeli mobil terbuka lebar.

“Kurang lebih seperti itu analoginya,” katanya.

Terlebih, Astra Daihatsu baru mengeluarkan produk terbaru, di antaranya seperti All New Xenia generasi ketiga, Daihatsu Roxy dan Daihatsu New Sirion.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga menggelar Test Drive Ceria Bersama Astra Daihatsu, dan menghadirkan ratusan konsumen setia.

Tujuannya agar konsumen setia tertarik untuk membeli produk terbaru yang sudah dirancang dengan desain terkini dan fitur lengkap sesuai perkembangan zaman.



Komentar
Banner
Banner