Relax

Baru Lahir, Salah Satu Anak Kembar Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia

apahabar.com, BANJARMASIN – Kabar duka datang pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Satu dari bayi kembarnya meninggal…

Featured-Image
Baru Lahir, Salah Satu Anak Kembar Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Kabar duka datang pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Satu dari bayi kembarnya meninggal dunia setelah baru dilahirkan.

Hal ini diumumkan Cristiano Ronaldo dan Istrinya Georgina Rodriguez melalui Instagram pribadi mereka pada Senin (18/04) kemarin.

“Dengan kesedihan terdalam kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia,” tulis Ronaldo, dikutip bakabar.com, Selasa (19/04).

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sedang menantikan sepasang bayi kembarnya. Namun sayangnya, hanya bayi perempuan yang bisa diselamatkan.

“Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberikan kekuatan untuk melalui momen ini dengan secercah harapan dan kegembiraan,” tulisnya.

Ronaldo mengaku sangat terpukul dengan meninggalnya sang anak dan meminta waktu untuk sendiri di masa yang sulit ini.

“Ini luka terbesar yang dialami dan dirasakan oleh orang tua manapun. Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberikan kami kekuatan untuk hidup saat ini dengan harapan dan kebahagiaan,” tambah Ronaldo

“Bayi laki-laki kami, kamu adalah malaikat. Kami akan selalu mencintaimu,” tuturnya.

Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada dokter dan perawat yang telah melakukan usaha dengan keahlian dan dukungannya.

Sebelumnya pada Oktober 2021 lalu, Cristiano dan Georgina mengumumkan kehamilan mereka dan berbagi kegembiraan mereka tentang kedatangan si kembar dengan memposting pemindaian mereka di media sosial.



Komentar
Banner
Banner