Sport

Baru Bikin Akun Instagram, Pelatih Timnas Indonesia Langsung Unggah 10 Foto

apahabar.com, JAKARTA – Setelah direcoki sejumlah akun palsu, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, akhirnya memiliki akun…

Featured-Image
Salah satu foto unggahan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong melalui akun Instagram asli. Foto: Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Setelah direcoki sejumlah akun palsu, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, akhirnya memiliki akun Instagram sendiri.

Pria kelahiran Korea Selatan itu membuat akun dengan nama @shintaeyong7777. Diketahui akun itu baru dibuat, Selasa (12/1).

Menandai eksistensi di dunia media sosial, Shin langsung mengunggah 10 foto. Kebanyakan memperlihatkan situasi pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol.

Kendati koleksi foto masih sedikit, pengikut akun itu sudah mencapai 165 ribu. Shin terlihat mengikuti 71 akun lain, di antaranya Ronaldinho, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi,

“Saya akhirnya memang membuat akun Instagram. Sebelumnya tidak punya sosial media sosial,” ungkap Shin seperti dilansir laman PSSI, Rabu (13/1).

“Melalui akun Instagram, saya ingin menunjukkan perkembangan sepakbola Indonesia dan kegiatan sehari-hari,” tambah pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 ini.

Agar lebih mudah, pelatih berusia 51 tahun ini memutuskan tidak melibatkan orang lain untuk dijadikan admin akun tersebut.

“Saya hanya membuat akun instagram dan tidak memiliki sosial media lain. Saya juga yang mengelola akun Instagram itu,” pungkasnya.

Kehadiran akun @shintaeyong7777 sekaligus mengonfirmasi akun-akun media sosial yang mengatasnamakan Shin.

Di Instagram saja, bertebaran akun palsu Shin seperti @shintaeyong.id, @shintaeyong59, @shintaeyongcoach, @shintae_yong.official, shintae_youngreal, termasuk @shintaeyong77 dam @shintaeyong77777.

Bahkan akun Instagram @coach_shintaeyong pernah mengucapkan selamat ulang tahun untuk PSSI.

“Selamat ulang tahun @officialpssi, mari buat impian Anda untuk membawa Indonesia ke Piala Dunia,” tulis akun palsu Shin.



Komentar
Banner
Banner