Hiburan

Baru 5 Hari Melahirkan, Kartika Putri Gelar Akikah Anak Kedua Sekaligus Ultah Anak Pertama

Kartika Putri dan Habib Usman baru saja menggelar acara akikah putri keduanya yang bernama, Khadeejah Aaliyah Basira yang dilaksanakan di kediamannya kawasan Ci

Featured-Image
Kartika Putri dan Habib Usman. foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Kartika Putri dan Habib Usman baru saja menggelar acara akikah putri keduanya yang bernama, Khadeejah Aaliyah Basira yang dilaksanakan di kediamannya kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Minggu (16/10) malam.

Kartika mengatakan bahwa acara ini digelar dadakan. Karena menurut suaminya, akikah anak tidak perlu menunggu hingga tujuh hari dan seharusnya segera ditunaikan.

"Kata Habib, kalau akikah itu sebaiknya disegerakan, jadi sebelum tujuh hari udah diakikahin," kata Kartika dalam kanal YouTube Cumicumi seperti dikutip bakabar.com pada Rabu (19/10).

Walau dipersiapkan hanya dua hari, Kartika Putri dan Habib Usman yakin acara akikah putrinya tetap membawa berkah.

"Jadi ini rencananya h-2 baru persiapan segala macam tetapi bismilah aja akikah di bulan Rabiul Awal insha Allah banyak berkahnya," ujarnya.

Tak hanya menggelar akikah, Kartika dan Habib Usman juga sekaligus merayakan ulang tahun putri pertamanya Khalisa Aghnia Bahira yang jatuh pada 18 Oktober.

Adapun tujuan Kartika dan Habib menggabungkan perayaan ini adalah supaya kedua putrinya didoakan agar menjadi anak yang salihah.

"Dibarengin semuanya jadi sebenarnya irit sih lebih tepatnya," ucap Kartika Putri sembari tertawa.

Dalam perayaan acara tersebut terlihat meriah menggunakan dekorasi warna pink dan ungu, dengan mengambil tema kartun Frozen yang menggambarkan persahabatan antara kakak beradik yang sesuai dengan kedua putri Kartika.

Editor


Komentar
Banner
Banner