liga 1

Barito Putera Ungguli Persis Solo 2-0 di Babak Pertama

Barito Putera berhasil unggul atas Persis Solo 2-0 di babak pertama pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024, Minggu (3/9) malam.

Featured-Image
Penyerang Barito Putera Makan Konate saat menyundul bola untuk mencetak gol ke gawang Persis Solo di Stadion Demang Lehman, Minggu (3/9). (foto: psbaritoputeraofficial)

bakabar.com, JAKARTA - Barito Putera berhasil unggul atas Persis Solo 1-0 di babak pertama pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024, Minggu (3/9) malam.

Bertanding di Stadion Demang Lehman, Banjar Baru, Barito Putera tampil sangat baik dan menguasai jalannya permainan. 

Bahkan, ada beberapa peluang berhasil diciptakan para pemain Laskar Antasari tersebut.

Hasilnya, Barito Putera berhasil menciptakan gol pada menit 15 setelah umpan dari sayap kanan yang dilepas Bagus Kahfi sukses disundul dengan baik oleh Makan Konate. Skor berubah menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Baca Juga: Daftar Susunan Pemain Barito Putera vs Persis Solo

Di menit 21, Persis Solo harus kehilangan gelandang andalannya Alexis Messidoro yang mengalami cedera dan digantikan Taufiq Febrianto.

Situasi itu membuat tim berjuluk Laskar Sambernyawa mengalami kesulitan untuk membangun serangan.

Buktinya, bukannya menyamakan kedudukan, Persis Solo kembali kecolongan gol kedua pada menit 33.

Kali ini, Murilo Mendes membawa Barito Putera unggul 2-0 setelah menciptakan gol usai tendangan bebasnya dari sisi kiri berhasil masuk mulus ke pojok gawang Persis yang dijaga kiper Pancar Widiastono.

Baca Juga: Preview dan Link Live Streaming Barito Putera vs Persis Solo

Gol tersebut tentu membuat Persis panas dan mencoba mengejar ketertinggalannya dengan mengandalkan trio penyerangnya, David Gonzales, Fernando Rodrigues, Moussa Sidibe

Sayangnya, tim Laskar Sambernyawa tak kunjung menciptakan gol. Hingga babak pertama berakhir, skor 2-0 untuk Barito Putera tetap bertahan.

Editor


Komentar
Banner
Banner