liga 1

Barito Putera Gilas Rans Nusantara dengan Skor 4-1

Tim Barito Putera meraih kemenangan cukup telak dengan skor 4-1 dari Rans Nusantara pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Featured-Image
Barito Putera meraih kemenangan telak 4-1 dari Rans Nusantara. (Foto: dok. briliga1)

bakabar.com, JAKARTA - Tim Barito Putera meraih kemenangan cukup telak dengan skor 4-1 dari Rans Nusantara pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Martapura pada Selasa (14/2) sore.

Meski menang, pasukan Laskar Antasari masih berada di posisi 16 dengan 22 poin, sementara RANS yang menelan empat kekalahan beruntun semakin terbenam di dasar klasemen pada urutan ke-18 dan meraih 17 poin.

Barito yang diarsiteki oleh mantan pelatih Rans, Rahmad Darmawan menggebrak sejak awal. Gawang RANS yang dikawal Wawan Hendrawan pun kebobolan baru tiga menit laga berjalan melalui gol bunuh diri Agus Nova Wiantara.

Unggul satu gol, tim tuan rumah semakin gencar melakukan serangan. Gol kedua pun tercipta tiga menit berselang lewat pemain Filipina Mike Ott, Barito memimpin 2-0 di menit ke-6.

Baca Juga: Menang 2-1, PSM Makassar Putus Rekor Kemenangan Persib Bandung

Setelah memiliki defisit dua gol, Barito kerap memborbardir lini pertahanan RANS, namun skor belum berubah hingga turun minum.

Di awal babak kedua, RANS coba mengejar ketinggalan, tepatnya pada menit ke-47. Melalui penyerang baru mereka asal Belgia, Yannis Mbombo, RANS mengurangi selisih angka menjadi 2-1.

Tak mau terlena dengan keunggulan satu gol, Barito pun kembali menekan. Mike Ott akhirnya menambah pundi golnya dan membawa Barito kembali memimpin 3-1.

Memasuki menit ke-62, giliran Tocantins yang mencatatkan namanya di papan skor, setelah sepakan kerasnya tak mampu dibendung penjaga gawang RANS Nusantara. Skor 4-1 pun menutup laga untuk kemenangan Barito Putera.

Editor


Komentar
Banner
Banner