Olahraga

Barito Diimbangi Borneo FC, Coach RD Soroti Penampilan Devid De Santana Silva

Barito Putera hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menghadapi Borneo FC pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Featured-Image
Barito Putera bermain imbang 1-1 saat melawan Borneo FC di Stadion Demang Lehman, Martapura. Foto-Barito Putera Official

bakabar.com, MARTAPURA - Barito Putera hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menghadapi Borneo FC pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu (2/12/2023) sore.

Laskar Antasari sejatinya memiliki beberapa peluang. Menit ke 30, sepakan Murilo Mendes membuka keran peluang Barito. Namun, mampu ditepis kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata.

Selain itu, sontekan striker anyar Devid De Santana Silva di depan gawang pada menit 85' juga masih mampu ditepis kiper lawan.

Di sisi lain, kiper Laskar Antasari, Ega Rizky juga tampil cemerlang dibawah mistar gawang. Dirinya mampu melakukan beberapa kali penyelamatan (save) dan menahan gempuran tim tamu.

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya meski harus puas berbagi satu poin.

"Keseluruhan pertandingan seimbang ada kekurangan dan kelebihan masing-masing tim. Kita coba buat beberapa peluang dan kita dapat dua peluang bagus," ucap coach RD usai laga.

"Ada satu peluang terbuka tapi gagal berbuah gol. Mohon maaf kepada suporter belum bisa memberikan tiga poin hari ini," tambahnya.

Dirinya juga sedikit menyoroti penampilan striker anyar mereka Devid De Santana Silva.

"Mengenai Devid, saya harap bisa terus mengejar ketertinggalan, dia masih belum soal kebugaran fisik," bebernya.

"Perjalanan jauh dari Brazil membuatnya fisiknya belum baik. Saya harap dia bisa memperbaiki itu dengan cepat," tandasnya

Editor


Komentar
Banner
Banner