Bank Kalsel

Bank Kalsel Salurkan Bantuan ke Madrasah Diniyah Islamiyah Muhammadiyah

apahabar.com, BANJARMASIN – Awal tahun ini, Bank Kalsel lewat Unit Pengelolaan Zakat (UPZ) kembali menyalurkan bantuan…

Featured-Image
Bank Kalsel lewat Unit Pengelolaan Zakat (UPZ) menyalurkan bantuan kepada Madrasah Diniyah Islamiyah Muhammadiyah (MDIM) Sungai Kidaung Banjarmasin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Awal tahun ini, Bank Kalsel lewat Unit Pengelolaan Zakat (UPZ) kembali menyalurkan bantuan untuk sektor pendidikan.

Hal itu merupakan bentuk keseriusan Bank Kalsel untuk mendorong Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

Bantuan disalurkan kepada Madrasah Diniyah Islamiyah Muhammadiyah (MDIM) Sungai Kidaung Banjarmasin, yang berlokasi di jalan Pangeran Sungai Kidaung RT 23 NO 06, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

Di sana, Bank Kalsel menyalurkan bantuan sebesar Rp 5 juta untuk pembangunan gedung.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Plt. Ketua UPZ Bank Kalsel, H. Iwan, kepada Bendahara Panitia Pembangunan Gedung Sekolah MDIM Sungai Kidaung Banjarmasin, Safmaimila.

"Semoga bantuan ini dapat mendukung aktivitas sekolah anak-anak di MDIM Sungai Kidaung Banjarmasin agar berjalan lancar dan lebih baik dibanding sebelumnya," ungkap Haji Iwan.

Bantuan tersebut merupakan bagian dari Program Bina Lingkungan Bank Kalsel yaitu penyaluran zakat, infaq dan sedekah dari karyawan dan nasabah yang dikelola oleh UPZ Bank Kalsel.

"Salah satu peruntukannya adalah untuk mendukung bidang pendidikan, seperti bantuan yang telah diberikan kepada MDIM Sungai Kidaung Banjarmasin. Tujuannya agar dapat mendukung peningkatan kualitas SDM yang ada di Banua," tambahnya.

Bagi masyarakat yang ingin ikut berdonasi melalui UPZ Bank Kalsel, dapat mengirimkan bantuan dalam bentuk uang ke rekening infaq dan sedekah atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel di rekening Bank Kalsel Syariah dengan nomor 901001002565.

Sementara untuk konsultasi dan konfirmasi transfer dapat dilakukan via Whatsup Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0823 54900034.

Baca Juga: Bank Kalsel Gelar Rapat Umum Pemegang Saham, Simak Hasilnya

Baca Juga: Umroh Gratis dari Bank Kalsel Syariah

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner