Bank Kalsel

Bank Kalsel Salurkan 3 Printer Qris ke Samsat Banjarbaru

Bank Kalsel menyerahkan 3 unit printer Qris pencetakan pembayaran pajak kepada UPPD Samsat Banjarbaru, Kamis (28/3).

Featured-Image
Kepala Bank Kalsel cabang Banjarbaru, Khairunnisa menyerahkan 3 unit printer Qris (tengah) kepada UPPD Samsat Banjarbaru. Foto: bakabar.com/Hasan

bakabar.com, BANJARBARU - Bank Kalsel menyerahkan 3 unit printer Qris pencetakan pembayaran pajak kepada UPPD Samsat Banjarbaru, Kamis (28/3).

Printer Qris ini dapat memudahkan dalam pelaporan petugas. Saat nasabah membayar pajak melalui Qris, maka hasilnya akan langsung keluar.

"Jadi lebih mudah dan laporan bisa disampaikan secara real time," tukas Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru, Khairunnisa.

Printer Qris dari Bank Kalsel ini disalurkan ke seluruh UPPD Samsat yang ada Kalimantan Selatan. Adapun jumlahnya, bervariasi. Tergantung kebutuhan.

"Kami menyambut baik kerja sama dari Bank Kalsel ini. Tentu hal ini akan mempermudah petugas kami dalam pelaporan harian," sahut Pengayom Bayu Ajie, Kepala UPPD Samsat Banjarbaru.

"Printer Qris dari Bank Kalsel ini sangat memudahkan kami dalam pertanggungjawaban. Dari itu kami sangat mengapresiasi pihak Bank Kalsel atas hal ini," tandas Bayu.

Editor
Komentar
Banner
Banner