Bank Kalsel

Bank Kalsel Sabet Dua Penghargaan di REI Expo 2024

Bank Kalsel menerima dua penghargaan pada REI EXPO 2024 yang digelar DPD Real Estate Indonesia (REI) Kalimantan Selatan.

Featured-Image
Dirut Bank Kalsel, Fachrudin.

bakabar.com, BANJARMASIN - Bank Kalsel menerima dua penghargaan pada REI EXPO 2024 yang digelar DPD Real Estate Indonesia (REI) Kalimantan Selatan.

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin menerima penghargaan dari Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kalsel Syafriadi untuk terbaik tiga kategori Bank dengan penyaluran Fasilitas Likuiditas PembiayaanPerumahan (FLPP) tertinggi 2023.

FLPP merupakan dukungan kepada Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) untuk membantu membeli dan memiliki rumah sendiri. Sedangkan penghargaan berasal dari DPD REI Kalsel bagi Bank Kalsel sebagai Sponsor Kategori Platinum.

“Alhamdulillah, Bank Kalsel menerima penghargaan dari Dirjen Perbendaharaan sebagai bank penerima pendapatan terbanyak semester I periode 2024 dan Penyalur KUR nomor dua dan Dirjen Perbendaharaan juga memberikan penghargaan penyaluran FLPP tertinggi ke tiga pada 2023,” tutur Fachrudin usai kegiatan, Kamis (25/7/24).

Diketahui, pelaksanaan REI EXPO 2024 yang digelar DPD REI Kalsel berlangsung selama lima hari pada 24-28 Juli 2024.

Kegiatan ini dibuka Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin yang diikuti puluhan perusahaan pengembang dan pembiayaan termasuk Bank Kalsel yang juga berperan sebagai sponsor utama. (*)

Editor


Komentar
Banner
Banner