Bank Kalsel

Bank Kalsel Raih Penghargaan ICCA 2023

Penghargaan ini diberikan dengan penilaian yang mengacu pada Analisadata Publik dan Annual Report dari Website

Featured-Image
Plt Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Rizky Kurniawan. Foto-Bank Kalsel

bakabar.com,BANJARMASIN - Bank Kalsel kembali meraih penghargaan membanggakan.

Kali ini dalam helatan yang diselenggarakan oleh Economic Review bertajuk Indonesia CorporateSecretary & Corporate Communication Award-VII-2023 (ICCA-VIII-2023) dengan tema "SynergyandCollaboration of Communication & Corporate Secretary in the digital era and contribute tonational economic recovery 2023-2024".

Bank Kalsel memperoleh penghargaan 2 nd The CorporateSecretary & Communication Award-2023, Gold Award - Category Regional Development Bank-Asset Rp 16T - Rp 20T.

Penghargaan ini diberikan dengan penilaian yang mengacu pada Analisadata Publik dan Annual Report dari Website.

ICCA-VIII-2023 terselenggara sebagai bentuk apresiasi tertinggi kepada perusahaan-perusahaanyang mampu merencanakan, mengimplementasikan, memonitor dan mengevaluasi strategi dan program Corsec-Corpcomm-PR serta mampu membuktikan efektifitas dalammembangunreputasi perusahaan.

Kegiatan ini turut diikuti Perusahaan Tbk dan Non Tbk, BUMN, BUMD, maupun PerusahaanSwastaterbaik dalam kategori untuk Corsec-Corp.Comm -PR.

Penghargaan tersebut diterima oleh Plt Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Shah Rizky Kurniawan selaku mewakili Direktur Utama Bank Kalsel secara daring via ZoomMeeting(5/4).

Dalam kesempatan tersebut, Rizky menyampaikan rasa syukur dan terima kasihyangsebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan kepada Bank Kalsel.

Mewakili Direktur Utama Bank Kalsel, Rizky mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnyakepada Economic Review atas Penghargaan yang diraih Bank Kalsel dalamIndonesiaCorporateSecretary & Corporate Communication Award-VII-2023 (ICCA-VII-2023).

"Semoga penghargaanini memacu semangat perusahaan untuk terus meningkatkan corporate brand awareness, menjagabrand image dan reputasi perusahaan, serta berkontribusi dalam peningkatan perekonomiandaerah," ucap Rizky.

Lebih lanjut, Rizky juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemegang sahamdannasabah setia yang senantiasa memberikan kepercayaan dan dukungan terhadap Bank Kalsel.

"Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh pemegang saham dan nasabahsetiayangsenantiasa memberikan kepercayaan dan dukungan terhadap Bank Kalsel. Hal ini akankami wujudkan dengan komitmen memberikan layanan terbaik sebagaimana tagline kami 'SetiaMelayani, Melaju Bersama'," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner