Bank Kalsel

Bank Kalsel Dukung Ikwam SDN Muhamadiyah 8 Banjarmasin Gelar Seminar Motivasi Anak

Bank Kalsel memberikan dukungan kegiatan seminar motivasi anak yang digelar Ikatan Wali Murid (Ikwam) kelas 6B8 SDN Muhamadiyah 8 Banjarmasin di Mahligai Panca

Featured-Image
Bank Kalsel dukung seminar motivasi anak yang digelar Ikatan Wali Murid (Ikwam) kelas 6B8 SDN Muhamadiyah 8 Banjarmasin di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Kamis (23/5). Foto-Ist

bakabar.com, BANJARMASIN - Bank Kalsel memberikan dukungan kegiatan seminar motivasi anak yang digelar Ikatan Wali Murid (Ikwam) kelas 6B8 SDN Muhamadiyah 8 Banjarmasin di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Kamis (23/5).

Kegiatan ini digelar sebagai bekal kepada anak didik SDN Muhamadiyah 8 Banjarmasin yang bakal lulus melanjutkan ke sekolah lanjutan tingkat pertama (SLTP).

Kegiatan ini menghadirkan beberapa pembicara, termasuk pembicara tamu bunda PAUD Hj Raudhatul Jannah atau akrab disapa Acil Odah turut memberikan motivasi kepada anak-anak dan orang tua, untuk bisa mempersiapkan anak-anaknya dimasa depan.

Ketua Ikatan Wali Murid kelas 6B8 Gessy Mayriris Pasaribu, SH,MH menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal kepada anak-anak yang nantinya akan memasuki fase suasana baru dalam pembelajaran.

“Kami berterima kasih kepada Bank Kalsel dan sponsor lain yang mendukung kelancaran kegiatan ini,” ucapnya yang didampingi wali kelas 6B8 Syarifah bulkis disela kegiatan.

Sementara itu, kepala sekolah SD Muhamadiyah 8 Suraini Husein berharap, dengan kegiatan ini anak anak ini bisa mempersiapkan diri dan mendapat bekal untuk menghadapi masa depan.

Editor


Komentar
Banner
Banner