Bank Kalsel

Bank Kalsel Biayai Anak Guru Paud Sekolah ke Al Azhar Mesir

apahabar.com, BANJARMASIN – Bank Kalsel membiayai putra Guru Paud di Desa Muning Baru, Kecamatan Daha Selatan, Hulu…

Featured-Image
Bank Kalsel salurkan biaya pendidikan hingga ke luar negeri. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN– Bank Kalsel membiayai putra Guru Paud di Desa Muning Baru, Kecamatan Daha Selatan, Hulu Sungai Selatan (HSS) sekolah ke Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir.

Bantuan tersebut disalurkan melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel kepada Muhammad Hafizhannoryang kini mengenyam pendidikan di Al Azhar.

Direktur UPZ Bank Kalsel, H M Fajri Muhtadi mengatakan bantuan itu diberikan kepada Muhammad Hafizhannor yang kini sedang menempuh pendidikan di Mesir.

“Ini memang menjadi program UPZ Bank Kalsel, memberikan bantuan pendidikan tidak ada hanya mahasiswa dalam tapi juga luar negeri. Kita juga memberikan bantuan untuk siswa-siswi yang bersekolah di daerah,” kata Fajri Muhtadi, Rabu (9/3).

Muhammad Hafizhannor kata Fajri merupakan putra Normah, Guru Paud di Desa Muning Baru, yang berpretasi yang berhasil sekolah di Mesir atas beasiswa dari Pemerintah daerah setempat.

Ayah Muhammad Hafizhannor sudah meninggal dan kini hanya tinggal ibunya.

“Semoga bantuan tersebut dapat memberikan semangat dan meringankan biaya pendidikan selama mengenyam pendidikan di Universitas Al Azhar, Mesir,” kata Fajri.

Bagi donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.



Komentar
Banner
Banner