Bank Kalsel

Bank Kalsel Bersama Dinsos Bantu Korban Banjir di Kalsel

Komitmen Bank Kalsel membantu masyarakat yang terkena musibah di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) terus dilakukan.

Featured-Image
Plt Kadinsos Kalsel Muhammadun menerima bantuan dari Bank Kalsel untuk disalurkan ke korban banjir. Foto-Bank Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Komitmen Bank Kalsel membantu masyarakat yang terkena musibah di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) terus dilakukan.

Kali ini melalui Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kalsel, pihaknya memberikan bantuan sembako sebanyak 1.000 paket.

Bantuan secara langsung diserahkan oleh Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra kepada Plt. Kepala Dinsos Muhammadun.

Penyerahan dilakukan saat kegiatan Apel Gabungan yang dilaksanakan di Halaman Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (27/2/2024).

Plt Kepala Dinsos Provinsi Kalsel Muhammadun mengucapkan terima kasih atas komitmen Bank Kalsel, untuk selalu membantu pemerintah daerah khususnya di Provinsi, dalam rangka meringankan beban masyarakat pra sejahtera yang terkena musibah banjir saat ini.

“Alhamdulillah, pada hari ini telah diserahkan secara simbolis bantuan Paket sembako yang kita salurkan ke masyarakat pra sejahtera yang terkena musibah. untuk paket dari Bank Kalsel rencananya akan disalurkan sebanyak 500, untuk daerah Kelumpang Kabupaten HSS, 200 paket untuk daerah Kiram, 200 paket untuk daerah Tunggul Irang dan 100 paket untuk daerah Alalak Berangas,” ungkap Muhamadun.


Sementara itu, Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra berharap bantuan yang diberikan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) ini, dapat sedikit meringankan beban masyarakat pra sejahtera yang terdampak musibah banjir.

“Kami juga dalam kesempatan ini berterimakasih kepada Dinsos Provinsi Kalsel yang mau berkolaborasi untuk menyalurkan bantuan ini agar lebih tepat sasaran dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat pra sejahtera yang terkena musibah banjir,” pungkas Fatrya.

Editor
Komentar
Banner
Banner